Cara Neta Gebrak Beijing Auto Show 2024, Hadirkan Mobil Listrik Terbaru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 27 April 2024 10:02 WIB
Neta L di Beijing Auto Show 2024. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen mobil listrik asal Cina, Neta Auto secara resmi meluncurkan Neta L sebagai produk terbaru dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition atau Beijing Auto Show 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam ajang pameran otomotif internasional terbesar di Cina ini, Neta tidak hanya memperkenalkan produk baru saja, namun juga memamerkan produk unggulan lainnya yaitu Neta X dan Neta S.

Debut Neta L dimulai dalam versi EREV dan EV dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer dalam sekali pengisian daya. Sebagai jajaran model terbaru, Neta L menawarkanpengalaman berkendara dengan mengusung konsep Comfortable Living Space yang memadukan teknologi canggih dengan interior nyaman, serta pengalaman entertainment yang premium untuk para penumpang. 

Dimensinya yang besar dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm, Neta L menghadirkan 5-seater yang diklaim memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Selain itu, fitur Neta L yang paling mencolok adalah integrasinya dengan teknologi unggulan AI terbaru yang menawarkan asisten virtual saat berkendara.

Neta L akan dikirimkan kepada pelanggan pertamanya di Tiongkok pada pameran otomotif Beijing Auto Show, dan akan diluncurkan ke 20 negara di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini.

Pada pameran ini pun Neta Auto tidak hanya memamerkan teknologi inovatif dan jajaran produk barunya di bidang mobil listrik, namun juga menjadi langkah selanjutnya untuk melakukan ekspansi global untuk pasar Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Pilihan Editor: Bagnaia Tercepat di Practice MotoGP Spanyol, Dibuntuti Vinales dan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi