MPV Listrik LECV L380 Sudah Masuk Jalur Produksi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 27 Januari 2024 13:39 WIB
LEVC pada hari Kamis, 25 Januari 2024, menandai tonggak sejarah besar lainnya dengan dimulainya produksi Multi-Purpose Vehicle (MPV) LECV L380. (Foto: LECV)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLEVC pada hari Kamis, 25 Januari 2024, menandai tonggak sejarah besar lainnya dengan dimulainya produksi Multi-Purpose Vehicle (MPV) LECV L380. Merupakan kendaraan penumpang pertama dalam rangkaian model inovatif, lapang, dan bertenaga listrik murni, sekaligus mempercepat transisi dari model sebelumnya yang fokus di taksi listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menyusul peluncuran platform kendaraan listrik tercanggih baru-baru ini – Space Oriented Architecture (SOA), yang dikembangkan bersama dengan Geely Holding Group – LECV L380 adalah model pertama yang akan didukung oleh teknologi revolusioner. 

Platform tersebut akan memperluas jajaran kendaraan LEVC, dengan produk-produk baru yang menawarkan kemajuan dalam jangkauan, efisiensi, keamanan, waktu pengisian daya, daya tahan, dan konektivitas.

ujar Alex Nan, CEO LEVC dalam pemaparan MPV listrik masa depan LECV L380. (Foto: LECV)

Prototipe LECV L380 pertama diluncurkan dari jalur perakitan di Yiwu, Tiongkok, tempat operasi manufaktur LEVC Tiongkok akan berbasis, menyusul investasi yang signifikan di lokasi tersebut. 

Pabrik tersebut telah diubah fungsinya untuk memenuhi kebutuhan masa depan industri, sehingga memungkinkannya mengambil pendekatan yang andal dan cerdas terhadap produksi secara keseluruhan. Fasilitas ini akan terletak di samping pabrik canggih milik perusahaan di Ansty, Coventry.

Model LECV L380 terbaru dibangun berdasarkan warisan yang tak tertandingi ini dan mendorong perusahaan memasuki pasar yang benar-benar baru, menghadirkan mobilitas yang cerdas, ramah lingkungan, aman, dan mudah diakses. Selain itu meningkatkan standar fleksibilitas interior, dengan berbagai konfigurasi tempat duduk, tersedia dalam tiga, enam, atau delapan -tata letak kursi. Rincian lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang.

"Hari ini menandai peristiwa penting lainnya bagi LEVC, sebagai langkah maju berikutnya dalam strategi globalisasi perusahaan, seiring dengan percepatan transisi kami dari manufaktur taksi tercanggih dan ikonik di dunia, menjadi perusahaan e-commerce terkemuka. -perusahaan teknologi mobilitas,” ujar Alex Nan, CEO LEVC.

LECV L380 menggunakan platform Space Oriented Architecture (SOA) menjadikan MPV lapang yang dapat menampung 8 penumpang dewasa. (Foto: LECV)

Alex Nan menegaskan bahwa membangun posisi LECV di Geely Holding Group, “LEVC akan memaksimalkan kemampuan penelitian dan pengembangan Grup, rantai pasokan global, dan sumber daya manufaktur untuk memungkinkan kami mencapai target ambisius kami,” yakin dia.

LECV L380 adalah demonstrasi pertama dari visi masa depan LEVC, meluncurkan bisnis ke dalam sektor yang benar-benar baru. L380 mengambil inspirasi dari sejarah perusahaan yang kaya, dikombinasikan dengan sumber daya yang luas dan inovasi teknis dari Geely Holding Group.

Pilihan Editor: LEVC L380 Dipersiapkan Sebagai MPV Listrik Bongsor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi