Raul Fernandez dan Miguel Oliveira Antusias Hadapi MotoGP 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 Januari 2024 10:49 WIB
Raul Fernandez dan Miguel Oliveira siap dengan Aprilia RS-GP spesifikasi tahun 2024. (Foto: Trackhouse Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPasca peluncuran Trackhouse Racing MotoGP Team, Jumat malam lalu, 26 Januari 2024, para pembalapnya ternyata paling antusias menyambut peluncuran, adalah Raul Fernandez dan Miguel Oliveira yang akhirnya tenang bisa kembali balapan di MotoGP 2024

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kita musim lalu mengakhiri dengan bagus, merasa nyaman dengan motor dan ingin mengawali dengan kemenangan di Qatar. Tapi tentu saja kita harus melihat hasilnya di tes pramusim di Sepang, kami akan menggali lebih jauh tentang motornya karena itu lebih penting bagi saya,” ujar Raul Fernandez.

Sementara itu, Miguel Oliveira mengakui sangat senang akan kembali memulai musim MotoGP 2024 bersama tim Trackhouse Racing MotoGP. “Senang dengan penampilan motor dan warnanya, kami siap memulai,” ujar dia.

Adapun Miguel Oliveira menjelaskan bahwa mengawali musim ini perlu langkah yang tepat, apalagi serinya sangat banyak dan panjang.

“Saya menyadari ada beberapa hal yang membuat penampilan di beberapa seri kurang bagus, mendapat motor spesifikasi pabrikan akan sangat sulit, karena semuanya begitu fantastis. Tapi setidaknya memberikan saya kesempatan untuk bersaing di barisan terdepan,” yakin Oliveira.

Bersaing dengan para pembalap papan atas diakui Miguel Oliveira sangat ketat, meskipun banyak hal yang sulit diduga. Namun satu hal yang patut dihadapi adalah harus siap untuk persaingan andalkan motor Aprilia RS-GP lansiran 2024. 

Pilihan Editor: MotoGP 2024: Trackhouse Racing Tampil dengan Livery Khas Bendera Amerika Serikat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi