MotoGP 2024: Trackhouse Racing Tampil dengan Livery Khas Bendera Amerika Serikat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 28 Januari 2024 16:01 WIB
Trackhouse Racing MotoGP Team memperkenalkan livery untuk bersaing di musim MotoGP 2024 andalkan motor pabrikan Aprilia RS-GP tahun 2024. (Foto: Aprilia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTrackhouse Racing memperkenalkan livery untuk bersaing di musim MotoGP 2024 andalkan motor Aprilia RS-GP, Jumat malam, 26 Januari 2024, di Los Angeles.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tim balap asal Amerika yang biasa dikenal di balap Nascar ini masih mempercayakan pembalap Miguel Oliveira dan Raul Fernandez untuk bersaing di kejuaraan dunia MotoGP 2024.

Justin Marks selaku pemilik Trackhouse Racing MotoGP Team mengatakan bahwa momen yang luar biasa untuk bisa mengelola tim MotoGP dan berbagai kontrak yang harus dipelajari untuk mengambil alih tim untuk ikut musim MotoGP 2024.

“Trackhouse adalah tim baru yang didirikan pada 2021 dan pertama kali ingat mobil kami mengikuti Daytona 500, tentunya menjadi momen spesial. Begitupula dengan keterlibatan kami di MotoGP akan sama menyenangkannya,” ujar Justin Marks.

“Sangat penting bagi kejuaraan ini terutama MotoGP akan adanya keterlihatan Amerika di lintasan, kami ingin merayakannya bersama Trackhouse. Kami memang perusahaan Amerika, tapi kami adalah brand global, ini adalah kesempatan penting untuk menunjukkan kepada global akan perusahaan kami,” yakin Justin Marks.

Perihal pembalap Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, Trackhouse Racing MotoGP Team sangat berharap banyak dengan kombinasi pembalap berpengalaman dan pembalap muda yang perlu jam terbang tinggi.

“Kedua pembalap sangat antusias dan senang untuk memulai musim. Saya percaya dengan pengembangan motor Aprilia, sepertinya kita punya paket yang lengkap sebagai tim,” ungkap Justin Marks.

Para pembalap paling antusias adalah Raul Fernandez yang akhirnya tenang bisa kembali balapan di MotoGP 2024 dengan spesifikasi pabrikan Aprilia RS-GP lansiran 2024. 

Pilihan Editor: Valentino Rossi yakin Pertamina Enduro VR46 Racing Team Banyak Podium Kemenangan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi