Valentino Rossi yakin Pertamina Enduro VR46 Racing Team Banyak Podium Kemenangan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 25 Januari 2024 12:27 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team rilis tim untuk MotoGP 2024 di Italia. (Dok VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPertamina Enduro VR46 Racing Team diperkenalkan Rabu malam, 24 Januari, di Palazzo dei Congressi in Riccione, Emilia-Romagna. Mengusung kelir baru neon yellow serta kombinasi pembalap Marco Bezzecchi dan  Fabio Di Giannantonio.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat peluncuran, tim yang dimiliki oleh Valentino Rossi ini sudah genap berumur 10 tahun dan tak membayangkan akan menjadi tim kompetitif di kelas MotoGP.

“Beruntung orang-orang di sekitar saya sangat mendukung, terutama Uccio Salucci. Setiap musim berjalan dengan baik dan berkesan, semua berhasil meningkatkan kualitas,” ujar Valentino Rossi.

“Mulai dari kemenangan pertama di MotoGP Argentina menjadi awal dari mimpi kami. banyak yang sudah menantikan kemampuan kami di MotoGP 2024, mengusung nama baru, pembalap Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio dan didukung tim solid,” yakin Rossi.

Pembalap legenda Juara Dunia GP500 dan MotoGP asal Italia ini mengaku sangat bangga dengan keterlibatan Pertamina Enduro menjadi sponsor utama. “Dukungan dari fans di Indonesia juga mengalir kepada saya dan tim. Duet pembalap Marco dan Fabio menjadikan pembalap andalan dan yakni mereka adalah pembalap terbaik. Rehat musim dingin terasa lama dan tak sabar menantikan tes pramusim di Malaysia dan Qatar,” ujarnya.

Werry Prayogi selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengakui bahwa kerjasama di kelas MotoGP ini menjadi momen sejarah bagi Pertamina Lubricants. Karena menjadi sponsor utama di sebuah tim MotoGP.

“Kami tentu sangat bangga dengan capaian kerjasama bersama VR46 Racing Team. Kami sangat optimis tim ini bisa tumbuh secara signifikan dan mendobrak posisi menjadi yang tak terkalahkan di dunia balap,” yakin Werry. 

Sebagai perusahaan terdepan di Indonesia, PT Pertamina Lubricants meningkatkan standar kemampuan dengan memposisikan diri di panggung global. Kerja sama yang tercipta tidak hanya sebatas sponsorship, namun juga sebagai wujud kolaborasi antara dua entitas yang saling berbagi visi untuk tumbuh bersama. 

“Baik Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team diharapkan menjadi pemain yang berpengaruh di dunia balap global. Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik dalam mewujudkan mimpi kami. PT Pertamina Lubricants sangat yakin akan mencapai mimpi tersebut," jelas Werry.

Pilihan Editor: Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan Tampil di MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi