Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan Tampil di MotoGP 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 14 Oktober 2023 12:20 WIB
CEO VR46 Gianluca Falcioni, Valentino Rossi, dan Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi sepakat bentuk tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team. (Foto: Dok. VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pertamina dan tim balap milik Valentino Rossi yakni VR46 Racing Team mengumumkan kerja sama pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Mulai Januari 2024 tim asal Tauvilla ini menggunakan bendera baru Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Kontrak jangka panjang disodorkan PT Pertamina Lubricants selama tiga tahun. Menjadi strategi baru bersama VR46 Racing Team di dunia balap motor dan menjadi acuan dalam performa dan teknologi.

Kesamaan visi, nilai-nilai, serta ambisi yang besar menjadi inisiasi lahirnya Pertamina Enduro VR46 Racing Team, sebuah tim yang didorong oleh passion yang luar biasa terhadap mesin dan sepeda motor, mampu menggabungkan dua fanbase terbesar dari MotoGP dalam mendukung dan melibatkan ratusan ribu penggemar dari seluruh dunia.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Luca Marini dan pada baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team.

Melalui siaran pers yang dikirimkan Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants, mengatakan, “Kerja sama antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team adalah langkah strategis untuk memperluas visi kami menjadi juara di industri pelumas. Ini merupakan bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro."

Alessio Salucci, Team Director - VR46 Racing Team turut berkomentar, “Menyambut Pertamina Lubricants yang akan menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim kedepan, menjadi tonggak perjalanan penting dalam sejarah tim kami dan merupakan langkah strategis selanjutnya untuk mencapai tujuan kami.”

Pilihan Editor: Aleix Espargaro Cetak Rekor Baru di MotoGP Mandalika 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi