Marco Bezzecchi Bertahan di Mooney VR46 Racing Team
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 31 Agustus 2023 10:00 WIB
Marco Bezzecchi akan tetap bersama tim Mooney VR46 Racing. (Foto: VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIsu panas Marco Bezzecchi akan hengkang dari Mooney VR46 Racing Team sepertinya hanya isapan jempol saja. Sebab anak didik Valentino Rossi ini sudah menandatangani perpanjangan kontrak untuk musim 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bahkan Marco Bezzecchi menyatakan langsung di sosial media Mooney VR46 Racing, “Saya sangat senang berikan konfirmasi bahwa musim 2024 saya masih balapan dengan tim ini, yang tentunya membuat karir saya melesat hingga kini.”

Pembalap asal Italia ini menjelaskan bahwa terlibat dengan tim ini sejak musim 2020 di kelas Moto2, kemudian Marco Bezzecchi bersama di 2022 di kelas MotoGP dan tahun ini menjalani musim yang sangat luar biasa.

“Hingga kini kita bisa bersaing raih podium untuk titel Kejuaraan Dunia, kita punya pendamping tim seperti Luca Marini dan saya yakin bahwa semua orang di tim akan memberikan yang terbaik, melihat apa yang telah dilakukan sejauh ini untuk meraih hasil terbaik,” yakin Marco Bezzecchi.

Atas kepercayaan tim menyodorkan perpanjangan kontrak bersama lagi hingga musim MotoGP 2024, Marco Bezzecchi mengatakan, “Terima kasih kepada Valentino Rossi, Uccio, Pablo, VR46 Riders Academy dan semua yang mewujudkan ini. Bersama lagi di tim Valentino Rossi merupakan motivasi besar serta menjadi kebanggaan.”

Pilihan Editor: Marco Bezzecchi Patahkan Rekor Tercepat di Latihan MotoGP Austria 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi