Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Motor Nobar MotoGP di 20 Kota
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 26 Maret 2024 12:00 WIB
Nobar MotoGP yang digelar Pertamina Lubricants di Jakarta. (Dok PTPL)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pertamina Lubricants, melalui produknya Pertamina Enduro, mengumumkan rangkaian acara nonton bareng bertajuk "Enduro Nobar MotoGP" yang akan digelar di 20 kota, termasuk di Medan, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta. Agenda tersebut diselenggarakan selama musim MotoGP 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara Enduro Nobar MotoGP telah dimulai dengan kick-off seri MotoGP Portugal pada Minggu, 24 Maret 2024 di Jakarta. Kegiatan ini juga dihadiri VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo.

“Kehadiran Enduro Nobar MotoGPTM menjadi bentuk inisiatif kami untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis kami, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya. Kami ingin mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team," kata Setyo di Jakarta.

Di tengah persaingan kompetitif MotoGP 2024, acara ini juga menjadi momentum bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan kepada pembalap favorit mereka.

Chandra Gunawan, Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI), mengatakan bahwa kehadiran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team bukan hanya memberi semangat, tapi juga membangkitkan motivasi yang luar biasa.

"Melihat logo Pertamina Enduro menghiasi livery VR46 Racing Team, rasanya seperti ada bagian dari kami yang berada di sana, di lintasan bersama Rossi. Ini bukan sekedar kemitraan, ini adalah bukti bahwa Valentino Rossi menghargai dan mengakui keberadaan kami, para fansnya di Indonesia," ujar dia.

Acara Enduro Nobar MotoGP yang digelar di tiap kota Indonesia ini turut mengundang media, komunitas motor, distributor, dan bengkel resmi Pertamina Lubricants.

Pilihan Editor: Bagnaia Marah Usai Tabrakan dengan Marc Marquez di MotoGP Portugal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi