4 Unit Bentley Bentayga Hybrid Jadi Kendaraan Tamu Hotel Peninsula London
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 31 Januari 2024 09:37 WIB
Bentley Bentayga Hybrid SUV. (Foto: Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSebanyak empat unit Bentley Bentayga Hybrid SUV kini menjadi kendaraan khusus bagi para tamu khusus yang menginap di Hotel Peninsula London. Hal ini menjadikan para tamu khusus ini bisa berkeliling di wilayah Inggris yang terbatas alias Ultra-Low Emission Zone hanya untuk kendaraan elektrifikasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bentayga Hybrid dari Bentley adalah satu-satunya SUV hybrid di sektor otomotif yang dipesan lebih dahulu dan menawarkan perpaduan menarik antara kehalusan, performa yang mudah, dan kemewahan yang menawan. 

Bentley Bentayga Hybrid SUV ditangani khusus oleh Mulliner. (Foto: Bentley)

Kombinasi mesin bensin V6 3,0 liter, motor listrik, dan baterai 18,0 kWh menghadirkan spektrum performa yang luar biasa, mulai dari mode EV nol emisi yang nyaris senyap hingga akselerasi yang bertenaga. 

Jangkauan kendaraan listrik hingga 45 km akan memungkinkan sebagian besar perjalanan The Peninsula London diselesaikan tanpa mengeluarkan satu gram CO2 pun. Untuk perjalanan lebih jauh, tenaga gabungan sebesar 456 bhp memberikan performa yang membuat Bentley ini mengundang decak kagum.

Bentley Bentayga Hybrid SUV khusus untuk The Peninsula London Hotel. (Foto: Bentley) 

Spesifikasi untuk hotel Peninsula dibuat oleh para spesialis di Mulliner, divisi commissioning pribadi Bentley. Hasil akhir dan trim dipilih dengan cermat untuk mencerminkan corak khas Group, yang diakui di seluruh dunia. Bodywork eksterior, rel atap, dan perangkat terang diselesaikan dalam warna Peninsula Green, dengan garis dua bagian yang paling halus dalam warna Honey. 

Grafis 'The Peninsula London' yang tersembunyi menghiasi pintu depan. Lampu selamat datang yang unik memproyeksikan logo The Peninsula di atas tanah untuk memandu para tamu ketika pintu dibuka. 

4 Unit Bentley Bentayga Hybrid jadi kendaraan tamu Hotel Peninsula London. (Foto: Bentley)

Keempat Bentley Bentayga Hybrid menampilkan spesifikasi Azure, dengan penekanan pada kesehatan dan kenyamanan. Warna kulit utama pelana dan kulit sekunder Beluga menciptakan suasana ketenangan abadi; sandaran kursi menampilkan 'wellness quilting', sedangkan lapisan veneer Burr Walnut yang mengkilap memberikan kontras sentuhan dan visual terhadap kilau lembut kulit. 

Meja piknik berlapis lapisan dan layar hiburan individu disediakan untuk setiap penumpang kompartemen belakang. Pencahayaan sesuai suasana Bentley dan sistem audio Signature memberikan suasana dan hiburan. 

Bentley Bentayga Hybrid pesanan khusus untuk tamu Hotel Peninsula London. (Foto: Bentley)

Demi kenyamanan dan kemudahan para tamunya, The Peninsula London juga mencantumkan lencana logam khusus di seluruh interior yang menunjukkan area khusus untuk tisu dan handuk bekas di pintu belakang, tempat penyimpanan majalah berkala di sandaran kursi depan, dan pemberitahuan yang mengundang para tamu untuk tidak merokok. Soket USB tambahan, dan pelat tapak bercahaya 'The Peninsula' yang dipesan khusus melengkapi kabin.

4 Unit Bentley Bentayga Hybrid bisa dibawa tamu Hotel Peninsula London keliling di wilayah kota Ultra-Low Emission Zone. (Foto: Bentley)

Sonja Vodusek, Managing Director The Peninsula London berkomentar, “The Peninsula terkenal dengan koleksi kendaraan pesanannya yang sempurna secara global, dan Bentley sangat sesuai dengan standar dan etos kami. Sebagai sebuah merek, Bentley memiliki warisan desain dan keahlian Inggris yang luar biasa, namun Bentayga Hybrid menunjukkan bahwa perusahaan tersebut menghadapi tantangan masa depan dengan percaya diri. Keberlanjutan dan kemewahan yang tercerahkan penting bagi The Peninsula Hotels dan kami menyambut hibrida mewah Bentley ke dalam armada The Peninsula London.”

Pilihan Editor: Ducati Diavel for Bentley, Simak Detailnya!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi