Mitsubishi Fuso eCanter Sudah Dijual di Hong Kong
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 31 Januari 2024 11:08 WIB
Mitsubishi Fuso eCanter terbaru kini mulai ditawarkan kepada para pebisnis di Hong Kong. (Foto: Mitsubishi Fuso)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Fuso eCanter terbaru kini mulai ditawarkan kepada para pebisnis di Hong Kong oleh Mitsubishi Fuso Bus and Truck Corporation (MFTBC). Dipastikan tersedia di diler mulai Januari dengan berbagai varian pilihan dari 5 - 8,55 ton.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan aplikasi bodi serbaguna dan dimensi ringkas, Mitsubishi Fuso eCanter ideal untuk transportasi dalam kota di kawasan perkotaan yang padat. Dengan lebih dari 7 juta penduduk di wilayah seluas 1.100 kilometer persegi, Hong Kong adalah salah satu kota metropolitan terpadat di dunia.

Kendaraan komersial untuk pasar Hong Kong diproduksi di pabrik MFTBC di Kawasaki dan diproses secara CKD alias dipasang secara lokal di Hong Kong dengan bodi yang memenuhi persyaratan pasar. 

Mitsubishi Fuso eCanter dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Active Sideguard Assist 1.0 dan Active Attention Assist sehingga meningkatkan keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya. 

Adapun Mitsubishi Fuso eCanter akan didistribusikan oleh mitra Universal Cars Ltd., yang telah menjual kendaraan merek Fuso secara eksklusif sejak tahun 1976.

Pilihan Editor: Mitsubishi Fuso Pamerkan Protitpe Super Great di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi