MG Beri Sinyal Rilis MPV Listrik Maxus 9 di IIMS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Februari 2024 13:49 WIB
MG Maxus 9. (Foto: MG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Morris Garages (MG) Motor Indonesia, telah memiliki dua kendaraan listrik di Indonesia yakni MG 4 EV dan New MG ZS EV yang diproduksi lokal.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selanjutnya, MG memberi sinyal akan menghadirkan anggota baru kendaraan EV di Tanah Air pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

"MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat, 2 Februari 2024.

Diketahui MG Maxus 9, dibekali baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh dan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP.

"Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok," tutur Arief Syarifudin.

"Namun, apakah kami akan meluncurkannya di IIMS 2024? Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut," dia menambahkan.

Pilihan Editor: MG Rilis Cyberster Red Top Edition, Hanya Tersedia 100 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi