Williams Racing Pamerkan FW46 Hadapi F1 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 6 Februari 2024 07:15 WIB
Livery Williams Racing 2024 yakni FW46 merupakan penghormatan kontemporer terhadap warisan Williams Racing. (Foto: Williams Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWilliams Racing pada hari Senin, 5 Februari 2024, meluncurkan livery terbaru tim untuk mobil yang akan dikendarai oleh Alex Albon dan Logan Sargeant di Kejuaraan Dunia FIA F1 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Warna biru mencolok, menghubungkan warisan Williams yang menjuarai kejuaraan dengan misinya untuk kembali ke garis depan, ditampilkan di jantung kota New York di pusat perbelanjaan PUMA di Fifth Avenue.

Warna biru mencolok, menghubungkan warisan Williams Racing yang menjuarai kejuaraan dengan misinya untuk kembali ke garis depan, ditampilkan di jantung kota New York di pusat perbelanjaan PUMA di Fifth Avenue.

Livery 2024 merupakan penghormatan kontemporer terhadap warisan Williams Racing, yang mencakup sembilan Kejuaraan Dunia Konstruktor, tujuh Kejuaraan Pembalap, dan 114 kemenangan balapan. Ini akan menghiasi mobil FW46, mengikuti tradisi penamaan FW yang diperkenalkan oleh pendiri tim legendaris Sir Frank Williams.

Williams Racing juga dengan bangga mengumumkan sponsor utama multi-tahun yang baru dengan Komatsu, produsen peralatan berat industri terkemuka, pertambangan, kehutanan, dan industri.

Komatsu menghidupkan kembali hubungannya dengan Williams setelah menikmati kemitraan yang sukses pada tahun 1980 an dan 1990 an, termasuk memasok komponen girboks untuk mobil pemenang gelar tahun 1996 dan 1997.

Williams Racing FW46 hadapi F1 2024 akan dikendarai Alex Albon dan Logan Sargeant. (Foto: Williams Racing)

Sebagai bagian dari komitmen Williams memberikan akses tak tertandingi kepada para penggemar, 46 pemenang yang beruntung dari kompetisi WilliamsF1.com disuguhi pertemuan dan khusus berjumpa dengan Alex dan Logan di Manhattan.

Pengunjung New York dan Big Apple akan dapat melihat livery baru ini dari dekat untuk minggu depan saat toko PUMA menjadi tuan rumah bagi mobil Williams Racing hingga Minggu, 11 Februari.

Livery 2024 merupakan penghormatan kontemporer terhadap warisan Williams Racing, yang mencakup sembilan Kejuaraan Dunia Konstruktor, tujuh Kejuaraan Pembalap, dan 114 kemenangan balapan. Ini akan menghiasi mobil FW46, mengikuti tradisi penamaan FW yang diperkenalkan oleh pendiri tim legendaris Sir Frank Williams.

Livery ini memadukan kejayaan masa lalu dengan aspirasi masa depan untuk kembali mencetak sejarah, menampilkan transisi warna cerah dari Heritage Navy Blue ke New Era Williams. Garis-garis merah dan putih, mencerminkan posisi Williams sebagai ikon Inggris dan terinspirasi oleh mobil-mobil bersejarah mulai dari FW10 tahun 1985 yang dikemudikan oleh Nigel Mansell dan Keke Rosberg hingga FW19 pemenang Kejuaraan tahun 1997 yang dikemudikan hingga meraih kejayaan oleh Jacques Villeneuve, dipadukan secara cermat untuk sebuah mobil berkelas. namun terlihat kuat.

Williams Racing mendapat dukungan lagi dari Komatsu. (Foto: Williams Racing)

FW46, yang merupakan mobil pertama yang dikembangkan sepenuhnya di bawah kepemimpinan Team Principal James Vowles, akan melakukan debut lintasannya pada hari pembuatan film promosi pramusim di Bahrain pada 20 Februari menjelang tes Resmi Pramusim, yang dimulai pada 21 Februari.

"Merupakan tonggak penting untuk mengungkap livery 2024 di lokasi ikonik di New York City. FW46 telah menjadi fokus tim selama berbulan-bulan dan masih ada upaya luar biasa yang dilakukan untuk mewujudkannya." dari semua orang di Grove untuk memberikan penantang kami tahun ini,” ujar James Vowles, Team Principal, Williams Racing.

Pilihan Editor: Formula 1: MoneyGram Haas F1 Team Luncurkan Livery VF-24

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi