Formula 1: MoneyGram Haas F1 Team Luncurkan Livery VF-24
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 4 Februari 2024 06:52 WIB
MoneyGram Haas F1 Team unit mobil F1 VF-24. (Foto: Haas)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMoneyGram Haas F1 Team menjadi tim perdana di jawal F1 2024 memamerkan livery anyarnya dengan banyak ubahan aerodinamika di unit mobil F1 VF-24. Pembalapnya andalkan konfigurasi Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Warna dominan hitam dipadu putih dan merah masih menjadi tema utama di mobil F1 VF-24 untuk menandai MoneyGram Haas F1 Team.

“Saya sangat menantikan untuk melihat VF-24 melesat dan balapan – sebuah sentimen yang saya tahu saya bagikan dengan mitra kami dan bahkan seluruh tim,” Gene Haas, Chairman of MoneyGram Haas F1 Team

MoneyGram Haas F1 Team unit mobil F1 VF-24 lebhi mendominasi warna hitam. (Foto: Haas)

“Dalam diri Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen, kami juga tahu bahwa kami memiliki sepasang pembalap hebat di belakang kemudi, pengalaman mereka akan terbukti sangat berharga lagi seiring kami mengembangkan program kami sepanjang tahun. Kami memanfaatkan masa sepi untuk menerapkan proses agar lebih baik dan pada akhirnya meningkatkan kinerja kami secara keseluruhan. Kami akan segera melihat bagaimana kinerja kami,” yakin Gene Haas.

Alex Holmes, Chief Executive Officer MoneyGram mengatakan, “Saat kami memasuki tahun kedua kemitraan kami dengan tim, kami sangat bangga bahwa nama dan logo kami merupakan bagian integral dari VF-24 yang dirancang dengan indah.”

MoneyGram Haas F1 Team unit mobil F1 VF-24. (Foto: Haas)

Sebagai informasi, MoneyGram, merupakan perusahaan teknologi keuangan global terkemuka yang menghubungkan komunitas dunia, tampil dominan di penutup mesin, sayap depan dan belakang.

“Kami realistis mengenai ekspektasi kami untuk memulai VF-24, tetapi ini masih merupakan momen yang menarik di setiap musim Formula 1 untuk memamerkan mobil tersebut,” ujar Ayao Komatsu, Team Principal of MoneyGram Haas F1 Team.

MoneyGram Haas F1 Team unit mobil F1 VF-24. (Foto: Haas)

“Ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk membuat kemajuan dan meningkatkan kinerja kami, tetapi semua orang di sini sangat termotivasi dan bersemangat untuk mencapai jalur yang benar dengan VF-24. Saya tahu kami akan memaksimalkan waktu kami di Bahrain dengan berbagai macam barang yang perlu kami selesaikan. Intinya, kami tidak sabar untuk memulai dan memulai musim ini,” jelas Ayao Komatsu.

VF-24 selanjutnya akan melakukan debut lintasannya di Sirkuit Silverstone pada Minggu 11 Februari dengan Nico Hulkenberg bertugas melakukan shakedown sebelum tim berangkat ke Bahrain untuk tes pramusim, 21-23 Februari.

Pilihan Editor: Formula 1 2024: Tim McLaren Formula 1 Buka Selubung MCL38

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi