Komentar Alex Albon dan Logan Sargeant Hadapi F1 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 6 Februari 2024 10:31 WIB
Alex Albon dan Logan Sargeant di tim Williams Racing. (Foto: Williams Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua pembalap Williams Racing yakni Alex Albon dan Logan Sargeant menyatakan siap untuk berlaga di F1 2024. Semangat baru dengan tampilan dan rancangan anyar dari Technical Director James Key yang punya pengalaman di Toro Rosso dan McLaren.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 Alex Albon akan menggunakan nomor #23 di mobil FW46 untuk musim F1 2024. Pria Thailand kelahiran Inggris ini menyatakan, “Setelah menjalani tahun yang sangat positif, kami berharap dapat melanjutkan kemajuan kami di tahun 2024, bekerja keras untuk membuat beberapa langkah maju yang baik dalam performa.” 

Adapun Alex Albon menambahkan, “Kami telah meminta banyak tim dan pabrikan untuk membawa mobil ini sesuai kebutuhan, dan kami juga sedikit mengubah filosofi mobil, jadi saya tertarik untuk melihat apakah kami dapat meningkatkan beberapa karakteristiknya. secara historis telah terjadi. Ini memerlukan penyesuaian dalam gaya mengemudi, tapi saya yakin ini akan menjadi perubahan yang lebih baik.”

Williams Racing mendapat dukungan lagi dari Komatsu. (Foto: Williams Racing)

Sedangkan Logan Sargeant, pembalap Amerika bernomor mobil #2 ini mengagumi livery tim yang bagus dan tak sabar ingin segera berada di belakang kemudi FW46.

“Saya menjalani rehat musim yang produktif yang memungkinkan saya mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental untuk tahun ini. Meluangkan waktu untuk merenungkan musim rookie saya dengan baik, ada banyak pembelajaran dan pengalaman yang didapat yang dapat bermanfaat bagi saya saat saya memasuki musim baru ini,” ujar Logan Sargeant.

“Saya tahu tujuan saya tahun ini. Saya akan berusaha untuk melanjutkan kemajuan yang telah saya capai sejak menjadi bagian dari keluarga Williams Racing. Saya bermaksud membantu berkontribusi lebih banyak untuk kesuksesan tim. Semua orang di Grove telah bekerja tanpa kenal lelah untuk mengirimkan FW46 selama liburan musim dingin. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka atas kerja keras dan dukungan yang mereka berikan kepada saya. Semoga kita bisa meraih hasil luar biasa bersama-sama di tahun 2024,” yakin Logan Sargeant.

Kedua pembalap akan kembali ke lintasan pada 21-23 Februari untuk menjalani jadwal resmi pengetesan di sirkuit Sakhir yang sepekan kemudian dilanjutkan dengan seri pembuka F1 Bahrain 2024 pada 2 Maret.

Pilihan Editor: Terungkap Para Pembalap Papan Atas Tak Mau Jadi Tandem Max Verstappen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi