Mitsubishi Xforce Mulai Diekspor ke Negara-negara ASEAN
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 6 Februari 2024 11:15 WIB
Mitsubishi Xforce yang diproduksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) kini sudah mulai dilakukan pengiriman untuk pasar ekspor tujuan ASEAN. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Xforce yang diproduksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia  (MMKSI) kini sudah mulai dilakukan pengiriman untuk pasar ekspor tujuan ASEAN.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikabarkan oleh MMKSI bahwa Seremoni peringatan tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, yang dihadiri sejumlah undangan, termasuk perwakilan pemerintah Indonesia, perwakilan pemerintah Jepang, dan pihak terkait dari Mitsubishi Motors

Sedianya Vietnam menjadi pasar ekspor pertama Mitsubishi Xforce di ASEAN, dan compact SUV tersebut akan diluncurkan secara bertahap ke negara-negara ASEAN lainnya seperti Filipina, lalu akan diikuti oleh Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Takao Kato, President dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors mengatakan, “Kami sangat bangga dapat melakukan ekspor dari pusat produksi kami di Indonesia. Ke depannya, kami berharap dapat mengekspor ke berbagai wilayah, sehingga dapat memberikan kontribusi lebih lanjut bagi perekonomian Indonesia dan perkembangan industri otomotif Indonesia.” 

Diinformasikan oleh Mitsubishi Motors, bahwa pada bulan Desember tahun lalu, Mitsubishi Motors telah memulai produksi dari L100 EV di MMKI (disebut Minicab MiEV di Jepang), sebuah model kendaraan EV commercial di kelas kei-car, yang merupakan produksi pertama di salah satu afiliasi perusahaan di luar Jepang. 

Pilihan Editor: MMKSI Tawarkan Program Pembelian untuk Mitsubishi Xforce Sepanjang Februari 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi