VinFast Auto ikut Ramaikan Pilihan Mobil Listrik di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 8 Februari 2024 13:33 WIB
Mobil listrik VinFast VF5. (Dok VinFast Vietnam)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaVinFast Auto menyatakan akan berpartisipasi di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang digelar pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran. Merupakan ekspansi VinFast produsen mobil listrik asal Vietnam ke konsumen Asia Tenggara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dipastikan selain memajang jajaran lengkap mobil listriknya, VinFast juga akan menunjukkan untuk kali pertama produksi setir kanan untuk pasar internasional. Sebagai bagian dedikasi VinFast agar mobil listrik buatannya dapat dinikmati berbagai konsumen di dunia.

Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia mengakui sangat bangga memperkenalkan mobil listrik secara resmi di pasar Indonesia pada IIMS 2024. 

“Kami bertujuan menawarkan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada pelanggan dan berkomitmen menemani mereka sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik. Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan berkelanjutan,” ujar Tran Quoc Huy.

Berbagai model kendaraan listrik milik VinFast dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan hadir dengan harga yang variatif untuk beragam konsumen. VinFast juga akan menawarkan kebijakan purna jual yang unggul dan rencana penjualan yang fleksibel.

Indonesia mewakili pasar utama berikutnya bagi perusahaan sekaligus menjadi penghubung strategis dalam rantai pasokan kendaraan listrik global VinFast. VinFast sebelumnya mengumumkan investasi dalam pembangunan pabrik dengan kapasitas tahunan hingga 50.000 mobil listrik. 

Setelah beroperasi, pabrik di Indonesia tidak hanya memproduksi kendaraan untuk pasar dalam negeri, tetapi juga akan memperkuat rantai pasokan dan daya saing VinFast secara global.

Pilihan Editor: VinFast Gagal Capai Target Penjualan Kendaraan Listrik Global di 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi