Hadapi F1 2024, Ini Komentar Technical Director BWT Alpine F1 Team
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Februari 2024 17:05 WIB
BWT Alpine F1 Team andalkan A524 untuk dua musim jelang penggantian regulasi F1 2026. (Foto: Alpine)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMusim kedua di F1 2024 bagi Esteban Ocon dan Pierre Gasly bersama BWT Alpine F1 Team, kali ini akan melesatkan mobil pengembangan terbaru Alpine A524 yang diakui mendapat sentuhan agresif agar kian kompetitif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut diungkapkan oleh Matt Harman, Technical Director, BWT Alpine F1 Team saat peluncuran tim, 7 Februari 2024, bahwa Alpine A524 bersifat agresif namun disengaja karena untuk menciptakan cakupan yang lebih luas menambah performa mobil.

“Kami benar-benar fokus pada pembelajaran dan reaksi terhadap apa yang telah kami pelajari, bukan pada hasil. Proyek ini sangat berani karena kami fokus pada realisasi konsep yang ingin kami tambahkan ke mobil,” ujar Matt Harman.

BWT Alpine F1 Team gunakan A524 untuk musim F1 2024. (Foto: Alpine)

Alpine A524 diakui oleh Matt Hartman telah membangun platform yang kuat untuk meningkatkan performa sebisa mungkin dan telah menetapkan target untuk mewujudkannya. 

“Kami telah mendorong beberapa elemen hingga batasnya dan, dalam beberapa kasus, melampaui batas tersebut. Hal ini sejalan dengan pendekatan kami dan apa yang telah kami rencanakan untuk mencapai kemajuan proyek ini ke tingkat terbaik,” yakin Matt Harman.

Pilihan Editor: BWT Alpine F1 Team Pamerkan Mobil Balap A524 untuk F1 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi