Nissan Interstar-e Tawarkan Kendaraan Komersial Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Februari 2024 16:11 WIB
Nissan Interstar-e Tawarkan Kendaraan Komersial Listrik. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Light Commercial Vehicle (LCV) kini mulai merambah ke energi listrik untuk Nissan Interstar-e. menggunakan pengisian cepat DC memungkinkan pengisian baterai hanya perlu waktu 30 menit untuk bisa menempuh jarak 252 km.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski Nissan Interstar-e sebagai mobil komersial listrik, namun performanya cukup kuat untuk bisa towing hingga 2.500 kg. Bagi pebisnis bisa menentukan dimensi muat barang sesuai dengan jasa atau barang yang akan diantarkan ke konsumen.

Kabin Nissan Interstar-e. (Foto: Nissan)

Versi dengan baterai yang lebih ringan adalah berkekuatan 40 kWh memungkinkan Nissan Interstar-e  dapat menempuh jarak 200 km untuk sekali pengisian baterai. Apabila menggunakan colokan rumah AC memerlukan waktu 4 jam untuk kapasitas baterai 10-100 persen.

Nissan Interstar-e tak bermain sendirian, karena Nissan juga sodorkan sumber tenaga dari mesin diesel gunakan transmisi sembilan percepatan memuntahkan torsi berlimpah, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang beragam dan spesifik dalam segala bentuk dan ukuran, All New Nissan Interstar mengutamakan efisiensi, kemampuan maksimal, dan kesejahteraan pelanggan. Menghadirkan desain yang memancarkan nuansa truk, gril depannya yang tegas meningkatkan kesan berwibawa kendaraan ini. 

Nissan Interstar-e berikan kenyamanan untuk bekerja. (Foto: Nissan)

Dengan fokus khusus untuk menghadirkan kepraktisan dan kekuatan, Interstar berdiri sebagai lambang keandalan dan kekuatan untuk bisnis sehari-hari yang sedang bepergian.

Nissan Interstar hadir dengan garansi standar Nissan selama 5 tahun atau 160.000 kilometer, dan 8 tahun atau 160.000 kilometer untuk baterai Nissan Interstar-e, memastikan ketenangan pikiran dalam setiap perjalanan.

Interstar generasi terbaru akan berlomba memasuki pasar dengan beragam konversi buatan pabrik, termasuk Tipper, Dropside, dan Box Van – memastikan van besar yang beragam seperti pelanggannya, dan dapat membawa bisnis dari semua ukuran ke tingkat berikutnya efisiensi.

Apakah diperlukan volume kargo yang tinggi, kemampuan berkendara jarak jauh, ruang penumpang tambahan, atau pengangkutan tugas berat, Interstar generasi berikutnya dan berbagai modenya siap membantu Anda.

Sebagai model yang dirancang terutama untuk berkendara di dalam kota, Interstar-e mematuhi semua kebijakan perkotaan mengenai polusi dan kualitas udara. Sehingga memberikan kepastian kepada pengguna saat mereka beroperasi di kota-kota yang sadar lingkungan dan membantu menjaga masyarakat tetap bergerak.

Nissan Interstar-e tawarkan muat barang yang memadai sesuai keinginan konsumen. (Foto: Nissan)

“Interstar generasi terbaru dari Nissan adalah kendaraan komersial andalan bagi bisnis-bisnis penting yang menjaga perekonomian masyarakat tetap berjalan. Dengan versi tenaga listrik, peningkatan kapasitas muatan, dan beragam pilihan konversi, kami memberikan apa yang menjadi andalan kami sehari-hari – yaitu UKM di seluruh dunia – perlu menjaga masyarakat tetap berjalan lancar!" yakin Nicolas Tschann, Light Commercial Vehicle (LCV) Director, Nissan Europe.

Nissan Interstar generasi terbaru ini juga memiliki pintu samping yang lebih lebar 40mm dan area muatan yang lebih panjang 100mm, memberikan pelanggan ruang ekstra yang penting untuk mengemas lebih banyak barang dan jasa mereka. 

Khawatir mengemas terlalu banyak alat berat? Van besar baru Nissan juga menawarkan daya saing muatan yang serius hingga 1,6 ton untuk versi listrik dan hampir 2 ton untuk opsi ICE, menjadikannya lebih cocok untuk bisnis yang perlu memindahkan kargo berat.

Pilihan Editor: BWT Alpine F1 Team Pamerkan Mobil Balap A524 untuk F1 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi