Visa Cash App RB F1 Team Andalkan VCARB 01 untuk F1 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Februari 2024 17:05 WIB
Visa Cash App RB F1 Team. (Foto: Visa Cash App RB F1 Team)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTim AlphaTauri kini sudah berubah nama menjadi Visa Cash App RB F1 Team mengusung mobil barunya VCARB 01, akan dikendarai oleh Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda untuk musim F1 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun mobil baru VCARB 01, andalkan corak biru dan putih berkilau yang mencerminkan warna baru tim. Hadir pula Peter Bayer, CEO dan Team Principal Visa Cash App RB F1 Team Laurent Mekies.

Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda tentunya mengharapkan dengan warna baru di timnya memberikan semangat untuk meraih posisi terbaik dan kompetitif di balapan.

Visa Cash App RB F1 Team mengusung mobil barunya VCARB 01, akan dikendarai oleh Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda untuk musim F1 2024. (Foto: Visa Cash App RB F1 Team)

“Antusiasme dan energi saat peluncuran tim mencerminkan Visa Cash App RB F1 Team memasuki musim Kejuaraan Dunia Formula 1 yang baru. Bersama dengan mitra baru kami, kami bertujuan untuk meningkatkan standar dan mendorong diri kami ke garis depan,” ujar CEO and Team Principal Laurent Mekies.

Setelah peluncuran tim di Las Vegas, 8 Februari, para pembalap akan bertemu lagi di tes pramusim menggebar VCARB 01 pada tanggal 21-23 Februari, di sirkuit Sakhir. Dilanjutkan seri pembuka pada 29 Februari - 2 Maret di sirkuit Bahrain.

Pilihan Editor: BWT Alpine F1 Team Pamerkan Mobil Balap A524 untuk F1 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi