IIMS 2024, Chery Tambah Kuota Harga Spesial Omoda E5 jadi 2.000 Unit
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 16 Februari 2024 07:35 WIB
Chery Omoda E5 di IIMS 2024, Jakarta, 15 Februari 2024. TEMPO/Rafif Rahedian
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia mengumumkan penambahan kuota harga spesial Chery Omoda E5 di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Kini 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1%, yaitu Rp 488.800.000 dari harga resminya Rp 498.800.000.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penambahan kuota harga spesial yang pertama untuk 1.000 konsumen diklaim sudah terpenuhi setelah peluncuran harga 5 Februari 2024 yang lalu. Informasi ini disampaikan langsung oleh Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, pada konferensi pers di booth Chery di Hall A7, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Antusiasme konsumen kepada Chery Omoda E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Oleh karena itu pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia.

Chery meyakini bahwa IIMS 2024 akan menjadi momentum yang baik untuk menggairahkan industri otomotif di sepanjang tahun 2024, dan karenanya Chery memanfaatkan sebaik-baiknya momentum ini untuk berinteraksi langsung dan memberikan kesempatan istimewa kepada para konsumen.

Sebagai sebuah ajang tahunan, Chery telah melihat kesiapan konsumen menyambut IIMS 2024, apalagi bagi mereka yang ingin beralih untuk memiliki kendaraan listrik.

Chery Omoda E5 menawarkan desain yang futuristik, teknologi berkelanjutan, performa yang luar biasa, dan kualitas produk yang mumpuni, SUV Crossover listrik ini memiliki harga yang sangat sepadan.

Harga spesial Chery Omoda E5 diklaim tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga hadir dengan keuntungan garansi yang lebih banyak. Bagi konsumen yang termasuk 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery Omoda E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara gratisV2L Charger, 7 kW AC Charger, danPortable Charger.

Chery Omoda E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Durabilitas baterai ini juga didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen.

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota. Adanya fitur V2L 3,3 kW juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah.

Keunggulan lainnya yakni mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7,2 detik dengan kecepatan mencapai 172 kpj.

"Sebelas hari ke depan akan menjadi momen yang tepat bagi konsumen otomotif Indonesia menentukan partner mobilitas yang terbaik. Chery bersama seluruh tim penjualan telah bersiap untuk melayani dan membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Pilihan Editor: Berkat TKDN 40 Persen, Harga SUV Listrik Chery Omoda E5 Jadi Rp 498 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi