Komentar Lewis Hamilton dan George Russell Hadapi F1 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 16 Februari 2024 14:11 WIB
Mercedes-AMG F1 W15 E Performance. (Foto: Mercedes-AMG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLewis Hamilton dan George Russell sudah dipersiapkan Mercedes-AMG F1 W15 E Performance yang diharapkan kompetitif di persaingan titel Juara Dunia F1 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perihal pengembangannya meliputi sasis baru, dan casing girboks baru. Secara aerodinamis, fokusnya selalu pada efisiensi. Pencarian tanpa akhir untuk menemukan lebih banyak downforce dengan lebih sedikit hambatan dan mengirimkannya ke trek dengan cara yang melengkapi fungsi suspensi dan ban.

“Kami telah belajar dan berkembang sebagai sebuah tim selama dua musim terakhir,” komentar George Russell. “Ini bukanlah perjalanan yang mudah, namun saya yakin perjalanan yang telah kami lalui akan menjadikan kami lebih kuat dalam jangka panjang. Seluruh tim telah bekerja sangat keras dan kami berharap bisa mengambil langkah dengan W15,” lanjutnya.

Mercedes-AMG F1 W15 E Performance, Perubahan alami meliputi sasis baru, dan casing girboks baru. Secara aerodinamis, fokusnya selalu pada efisiensi. (Foto: Mercedes-AMG)

“Pembelajaran selama dua tahun terakhir telah membantu kami menemukan arah,” tambah Lewis Hamilton. “Ini memungkinkan kami menemukan pencerahan kami. Hal ini masih dalam proses, namun kami akan menghadapi tantangan apa pun yang menghadang dengan penuh kewaspadaan, dengan pikiran terbuka, dan bekerja dengan tekun.”

Mengatasi kinerja W14 yang tidak konsisten dan bagian belakangnya yang terkadang buruk telah menjadi fokus teknis utama. Baik George Russell maupun Lewis Hamilton memahami dengan jelas manfaat yang bisa mereka peroleh jika tim mampu melakukannya.

Lewis Hamilton menjelaskan, “Jika Anda tidak nyaman dengan mobil, Anda tidak dapat mengeluarkan performa maksimal. Mobil yang lebih stabil dan lebih dapat diprediksi akan memungkinkan kita untuk mengekstrak potensi tidak hanya dari mobilnya, tetapi juga diri kita sendiri sebagai pengemudi.”

Mercedes-AMG F1 W15 E Performance Toto Wolff dan pembalap Mercedes-AMG Petronas Formula 1. (Foto: Mercedes-AMG)

“Kami membuat kemajuan dengan beberapa karakteristik W14 yang lebih buruk sepanjang tahun lalu. Namun kami masih memiliki potensi pengoperasian yang sempit dan, begitu kami berada di luarnya, mobil sulit untuk dikendarai. Jika kami bisa terus memperlebar jendela pengoperasian mobil, itu akan memberikan kepercayaan diri bagi kami sebagai pembalap dan dari sana, waktu putaran akan lebih mudah diketahui,” tambah George Russell.

“F1 adalah olahraga yang sangat sulit. Sangat sulit untuk menang. Dan itulah mengapa kami menyukainya. Setiap wanita dan pria di Brackley dan Brixworth begitu fokus untuk mencapai puncak. Kami melanjutkan fokus dan dedikasi tersebut hingga tahun 2024 dan saya bersemangat melihat ke mana hal ini akan membawa kami,” kata George.

Lewis Hamilton melanjutkan, “Saya tahu apa yang mampu dilakukan tim kali ini. Saya sangat berterima kasih atas kerja setiap orang di tim ini. Setiap kali Anda berada di pabrik, Anda dapat melihat dorongan dan tekad setiap orang. Kami semua sangat termotivasi untuk tahun depan dan akan memberikan segalanya yang kami miliki untuk perjalanan ke depan.”

Musim ini Mercedes-AMG Petronas Formula 1 memberikan bantuan untuk Lewis dan George adalah Pembalap Cadangan Mick Schumacher dan Fred Vesti. Mick melanjutkan peran yang dipegangnya pada tahun 2023, sementara Fred naik ke posisi ini setelah lulus dari Program Junior.

Pilihan Editor: F1 2024: Aston Martin Aramco F1 Team Rilis Livery AMR24 Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi