Kaca Film Wincos Gelar Promo Diskon 25 Persen di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Februari 2024 06:30 WIB
Wincos tampil di IIMS 2024, gelar banyak program selama sebelas hari, 15-25 Februari 2024. (Foto: Wincos)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAksesori mobil banyak jadi pilihan selama sebelas hari di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, 15-25 Februari, salah satunya produk kaca film Wincos dapat dijumpai di JIExpo Kemayoran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun brand kaca film teknologi Jepang ini menghadirkan beragam pilihan kaca film berkualitas tinggi kepada pengunjung pameran dengan banyak penawaran menarik yang sayang jika dilewatkan oleh para pemilik kendaraan roda empat. 

Betty Anjarini, Sales and Marketing Director PT. Krisant Pundimas Sejahtera, saat berada di JIExpo Kemayoran, 16 Februari, mengatakan bahwa Wincos selalu berkomitmen memberikan solusi kaca film terbaik bagi para pelanggannya. 

"Dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi, layanan profesional, dan garansi resmi, Wincos tentunya menjadi merek kaca film terpercaya dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara Anda," terang Betty Anjarini.

Ditegaskan oleh Betty Anjarini, kaca film Wincos menawarkan banyak benefit bagi penggunanya. "Karena terdapat 7 unique selling point (USP) di setiap produk kaca film yang kami tawarkan, mulai dari visibilitas yang lebih terang saat berkendara di malam hari atau saat kondisi cuaca gelap, warna kaca film yang tetap stabil, meringankan sistem kerja AC mobil sehingga lebih irit BBM, memberikan perlindungan maksimal dari sinar ultraviolet, tidak menghalangi sinyal GPS, serta kenyamanan dan keamanan berkendara," lanjut Betty.

Selama pameran berlangsung, Wincos memberikan berbagai promo dan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk. Selain menawarkan diskon spesial hingga 25%, paket bundling, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang menarik. 

Jadi jangan sampai ketinggalan. Beli produk kaca film Wincos di IIMS 2024 banyak keuntungan yang akan didapatkan konsumen. Kunjungi booth Wincos di Hall C2 JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk bisa merasakan langsung pengalaman terbaik dari kaca film Wincos. 

Tim profesional dari Wincos selalu siap membantu Anda dalam memilih kaca film yang tepat untuk kendaraan dan kebutuhan Anda.

"Wincos adalah merek kaca film ternama dari Jepang yang telah diakui secara global atas kualitas dan inovasinya. Wincos menawarkan berbagai solusi kaca film untuk kebutuhan otomotif, komersial, dan residensial. Dengan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan, kami terus menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," tutup Betty Anjarini.

Pilihan Editor: Pentingnya Pilih Kaca Film Tidak Terlalu Pekat, Waspadai Bahayanya!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi