5 Unit Mitsubishi Xforce Terpajang di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Februari 2024 12:17 WIB
Meramaikan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang lima unit Mitsubishi Xforce untuk dieksplorasi pengunjung. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMeramaikan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang lima unit Mitsubishi Xforce untuk dieksplorasi pengunjung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Mitsubishi Xforce ditampilkan secara lebih atraktif, interaktif dan memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi poin-poin unggulan, seperti kenyamanan berkendara – yang didukung empat pilihan Drive Mode, Small Turning Radius, High Ground Clearance, serta fitur Advanced Safety berupa AHB, BSW, RCTA, Auto Rain Sensor didukung dengan fitur spesial Active Yaw Control sehingga dapat memastikan pengalaman mengemudi yang percaya diri dan aman. 

Dari sisi  entertainment ada Dynamic Sound Yamaha Premium yang membuat pengalaman di dalam kabin lebih menyenangkan; kenyamanan kabin dan kepraktisan yang mendukung gaya hidup pengguna dari kabin, kompartemen serta bagasi, serta genuine accessories Xforce yang membuat tampilan Mitsubishi Xforce lebih keren. 

Selain itu, MMKSI menghadirkan corner Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi.Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kembali mengenai aplikasi MMID, fitur sistem dan aplikasi terintegrasi antara kendali di smartphone melalui MMCI, dan juga model Mitsubishi Motors yang memiliki dukungan tersebut, layanan chatbot MIRA dan juga komunitas online MiMate. Konsumen juga dapat mengeksplorasi dan mendapatkan pengalaman langsung fitur-fitur ini melalui smartphone-nya. Peserta dapat berpartisipasi dalam aktivitas memanfaatkan aplikasi MMID.

Terdapat aftersales corner untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi mengenai program dan promo aftersales Mitsubishi antara lain: 

  •   Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander hingga 30%
  •   Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander Cross hingga 30%
  •   Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Pajero Sport hingga 20%
  •   Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xforce hingga 20%
  •   Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan. 
  •   Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.
  •   Dapatkan souvenir exclusive di setiap transaksi pembelian aksesoris di booth Aftersales Mitsubishi Motors

Terdapat juga leasing corner yang menyediakan empat perusahaan pembiayaan untuk memudahkan proses pembelian konsumen.

Selain kegiatan dan aktivitas operasional yang berjalan selama periode pameran berlangsung, juga terdapat program hiburan dan aktivitas spesial menarik yang dihadirkan selama periode pameran 15 – 25 Februari 2024, antara lain penampilan dari Eva Celia pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 16.00 – 17.00; penampilan HiVi pada Minggu, 18 Februari 2024 pukul 14.00 – 15.00; penampilan RAN pada Minggu 25 Februari 2024; serta presentasi produk oleh Rifat Sungkar pada setiap akhir pekan. 

Pilihan Editor: Mitsubishi L100 EV Ditawarkan Rp 320 Juta, Garansi Baterai hingga 8 Tahun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi