Pengalaman Ekstrem Naik Suzuki Jimny 5-door di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Februari 2024 17:53 WIB
Suzuki Jimny 5 pintu tampil di IIMS 2024. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTak sekadar memandang Suzuki Jimny 5-door di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berada di kabinnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan 2 arena penuh sensasi, yaitu di indoor booth Hall A2 bertema “The New Adventure of Mobility Experience” dan arena outdoor bertema “Jimny Adventure Experience” selama periode 15 hingga 25 Februari 2024. 

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki menyambut baik ajang pameran otomotif Indonesia yang menjadi wadah bagi agen pemegang merek (APM) untuk menampilkan keunggulan produk dan menjangkau masyarakat secara luas. 

“Suzuki Indonesia antusias untuk menjadi bagian dari IIMS 2024, terutama dengan beragamnya kegiatan yang bisa kami lakukan untuk merangkul pelanggan dan komunitas. Tahun ini, Suzuki menghadirkan booth tematik petualangan yang kami yakini akan memukau pelanggan. Salah satu produk terbaru berupa model SUV legendaris yaitu Jimny 5-door juga dapat ditemui di booth kami selama 11 hari pameran,” jelas Harold Donnel.

Berkesempatan hadir kembali di IIMS 2024, Suzuki pamerkan 12 line up mobil, salah satunya Jimny 5-door yang baru saja diperkenalkan di pasar Indonesia pada 15 Februari lalu. Agar pengunjung dapat mengeksplorasi Jimny 5-door, Suzuki telah menyiapkan sudut booth yang secara khusus didesain untuk menampilkan nuansa alam dan petualangan, dengan lima unit Jimny 5-door yang telah disematkan aksesori bertema urban, camping, dan marine. Seluruh aksesoris tematik dapat dibeli saat melakukan pemesanan unit Jimny 5-door selama IIMS 2024

Di area terpisah, terpajang pula 2 unit Suzuki Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door di area Jimny Adventure Experience, berikut dengan instalasi jalur menantang yang didesain khusus untuk menonjolkan ketangguhan Jimny 5-door dalam melakukan aksi offroad, di mana pengunjung akan diajak untuk naik ke kursi penumpang Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader profesional yang terlatih.

Pilihan Editor: All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruiser Tampil di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi