All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruiser Tampil di IIMS 2024
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 18 Februari 2024 10:24 WIB
New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid diluncurkan di IIMS 2024. Jakarta, Sabtu, 17 Februari 2024. TEMPO/Dimas Prassetyo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan mobil terbarunya yaitu All-New Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Multi-purpose Vehicle (MPV) buatan Indonesia ini menjadi varian tertinggi dari model Suzuki Ertiga.

“Kami meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga Hybrid ini yaitu Suzuki Ertiga Cruise Hybrid dengan baterai lithium Ion lebih besar 10 Ah yang dibenamkan pada teknologi Smart Hybrid Suzuki varian tertinggi,” tutur Donny Ismi Saputra selaku Deputy Director 4W PT SIS di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 17 Februari 2024.

All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery di sistem hybridnya.

Peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid Cruiser di IIMS 2024. 17 Februari 2024. (Foto: Suzuki)

Berbicara tampilannya, mobil MPV ini diperlengkap dengan sejumlah ubahan, seperti Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Body Decal, dan Rear Upper Spoiler.

Kami berharap pembaharuan pada All New Ertiga Hybrid Cruise ini dapat menjadi jawaban kebutuhan para keluarga pintar akan mobil yang cerdas, efisien, anggun, nyaman, dan aman,” tutup Donny Ismi Saputra.

Mengenai harganya, Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruiser ini dibanderol mulai dari harga Rp 288 juta untuk varian MT, Rp 290 juta varian MT (2 Tone), Rp 299 juta varian AT & Rp 301 juta varian AT (2 Tone).

Pilihan Editor: IIMS 2024: Harga Suzuki Jimny 5-door Diumumkan, Termurah Rp 462 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi