MG Berhasil Catatkan 1.668 SPK di IIMS, MG 4 EV Mendominasi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 28 Februari 2024 07:30 WIB
Pengunjung IIMS 2024 di Booth MG. (Foto: MG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MG berhasil mencatatkan 1.668 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama sebelsh hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pencapaian tersebut didominasi oleh MG 4 EV dengan 1.125 SPK, diikuti oleh New MG ZS EV, dan lini kendaraan Internal Combustion Engine (ICE) MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa syukur atas dukungan luar biasa dari semua pihak yang mendukung MG, termasuk pengunjung IIMS, konsumen MG, serta rekan media.

"Kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak inovasi ke Indonesia dan telah menyiapkan kejutan di 2024, menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan ramah lingkungan. Ini baru permulaan, siapkan diri untuk gebrakan selanjutnya dari kami!" ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu, 28 Februari 2024.

Selain itu, MG juga mencatatkan lebih dari 500 ribu pengunjung IIMS 2024 yang juga mampir mengunjungi boothnya yang memamerkan kendaraan listrik yang ditawarkan, mulai dari EV crossover, compact SUV, MPV, hingga station wagon.

Kesempatan test drive menarik perhatian besar, dengan MG 4 EV dan New MG ZS EV menjadi bintang utama, menandakan pergeseran preferensi konsumen Indonesia menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Pada IIMS 2024, MG juga mengumumkan program harga apresiasi spesial Rp423.000.000 serta garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen pertama. Pengumuman ini diklaim menambah daya tarik MG 4 EV serta menarik lebih banyak pengunjung ke booth MG.

Pilihan Editor: MG Rilis Cyberster Red Top Edition, Hanya Tersedia 100 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi