Honda Catatkan Penjualan 1.297 Unit di IIMS 2024, Didominasi Model SUV
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 29 Februari 2024 18:54 WIB
Honda WR-V. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan sebanyak 1.297 unit selama pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Total penjualan Honda di pameran otomotif tahunan ini didominasi model-model SUV dengan kontribusi hingga 70 persen lebih.

Kontribusi terbesar datang dari model Honda WR-V, diikuti HR-V, dan New BR-V N7X Edition. Selanjutnya, New Honda Brio dan model lainnya juga menyumbangkan kontribusi signifikan terhadap total penjualan Honda.

"Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima GoOto pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam gelaran bergengsi IIMS 2024, Honda juga meraih beberapa pengharga atas mobilnya. Misalnya New Honda Brio RS yang menyabet gelar Best City Car IIMS 2024 dan ini merupakan tahun kedua Brio mendapatkan penghargaan tersebut.

Kemudian, All New Honda CR-V RS e:HEV meraih penghargaan Best SUV IIMS 2024. Selanjutnya, ada Honda Civic RS yang meraih penghargaan Best Sedan IIMS 2024.

Pilihan Editor: Motor Baru Honda Stylo 160 Harganya Mulai Rp 27 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi