Suzuki Raih 1.200 SPK di IIMS 2024, Jimny 5 Pintu Laku 263 Unit
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 29 Februari 2024 06:00 WIB
Seorang SPG berpose di samping mobil Suzuki Jimny 5 Pintu dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 19 Februari 2024. TEMPO/Fardi Bestari
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan bahwa pihaknya berhasil meraih surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 1.200 unit selama pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil baru yang mereka luncurkan di IIMS 2024, Jimny 5 Pintu diklaim terjual sebanyak 263 unit. Lalu diikuti mobil hybrid dengan catatan penjualan sebanyak 508 unit, yang di antaranya adalah model XL7 Hybrid, Grand Vitara Hybrid dan Ertiga Hybrid.

XL7 Hybrid menjadi mobil elektrifikasi terlaris Suzuki di IIMS 2024 dengan catatan SPK sebanyak 291 unit. Sedangkan di urutan kedua ditempati oleh Ertiga Hybrid (165 unit) dan Grand Vitara Hybrid (52 unit).

“Kami melihat bahwa pencapaian ini merupakan suatu sambutan hangat dari pengunjung terhadap Suzuki Indonesia. Antusiasme yang tinggi dari pelanggan setia tentu menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk menjalani tahun 2024 dengan penuh keyakinan,” kata Dept. Head of 4W Sales PT SIS Randy Murdoko.

“Dengan total 148.000 pengunjung booth dan catatan penjualan pada IIMS 2024 ini menjadi bukti bahwa Suzuki selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar Indonesia,” tambah Randy.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa penjualan mobil Suzuki di IIMS 2024 mengalami peningkatan sebesar 14 persen dibandingkan dengan pameran tahun lalu. Randy pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang masih percaya dengan produk Suzuki.

“Selain menghadirkan produk yang unggul dan sesuai dengan kebutuhan, tentunya kami akan terus memberikan pelayanan terbaik baik dari penjualan hingga pada layanan aftersales demi kepuasan pelanggan setia kami. Suzuki berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia terhadap produk Suzuki selama lebih dari 50 tahun berada di Indonesia,” tutup Randy.

Pilihan Editor: Sebastian Vettel Disebut Akan Gantikan Lewis Hamilton di Mercedes

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi