Fuchs Menghadirkan Oli Motor Berbasis XP Technology
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 20 Februari 2024 16:07 WIB
PT Fuchs Lubricants Indonesia meluncurkan 2 produk oli motor terbaru yaitu Teknologi Fully Syntetic Berbasis Ester dan Semi Synthetic Berbasis Ester. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Fuchs Lubricants Indonesia, sebagai bagian dari Fuchs SE, Jerman, meluncurkan dua produk oli motor terbarunya yaitu Teknologi Fully Syntetic Berbasis Ester dan Semi Synthetic Berbasis Ester. Bertempat di Urban Forest, Jakarta Selatan 20 Februari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kedua varian tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter, dengan berbagai pilihan kekentalan (SAE).

Eric Pulsen selaku Managing Director Fuchs Lubricants Indonesia, mengatakan, “Pelumas berbasis ester digunakan pada aplikasi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrim.”

Ia juga menambahkan, bahwa varian terbaru ini telah dilengkapi dengan XP Technology, yang mana terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, serta dapat mengurangi keausan di bagian mesin.

Fuchs Lubricants Indonesia lakukan peluncuran dua pelumas terbaru untuk oli motor. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

“Kami sangat yakin dapat menghadirkan pelumas motor yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia,” Eric Pulsen menambahkan.

Untuk diketahui, seri Fuchs Silkolene Premium yang diperkenalkan ke pasar Indonesia terdiri dari 6 PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, semuanya untuk sepeda motor bertransmisi manual. 

Vice President Sales & Marketing Fuchs, Rahman Rahadian, menambahkan, “Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Indonesia untuk memperkuat posisi kami di pasar Sepeda Motor Premium dan produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli.”

Pilihan Editor: Waspada 4 Penyebab Oli Motor Bocor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi