Total Energies Memperkenalkan Produk Pelumas ELF di IIMS 2024
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 24 Februari 2024 13:23 WIB
PT Total Energies Marketing Indonesia hadirkan pelumas ELF di Indonesia. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Total Energies Marketing Indonesia, secara resmi memperkenalkan jajaran produk pelumas terkenalnya, ELF, di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, di JiExpo Kemayoran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tu-Anh Hoang, Managing Director Total Oil Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia.

“Kami melihat nilai-nilai ini tercermin dari antusiasme penggemar otomotif Indonesia, di mana kendaraan bukan sekedar alat transportasi. Melainkan bagian penting bagi kehidupan,” ucap Tu-Anh Hoang.

Selain itu, pihaknya berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup. 

PT Total Energies Marketing Indonesia tampil di IIMS 2024. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Ia menambahkan, untuk mewujudkan misi tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan Speedwork Indonesia untuk memastikan bahwa produk ELF dapat di akses oleh seluruh konsumen di nusantara, baik secara offline maupun online.

Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Energies Marketing Indonesia menjelaskan, harga dari pelumas ELF dibanderol mulai dari 60 ribuan.

“Jadi, range produk yang kami bawa ke sini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, termasuk untuk motor matic,” tutup Magdalena Naibaho.

Pilihan Editor: Ecstar Oil 0W-16 SN Siap Lindungi Mesin Suzuki Jimny 5-door

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi