Porsche Indonesia Hadirkan Charging Station Pertama di Jakarta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 26 Februari 2024 10:08 WIB
Charging Station Porsche Indonesia pertama di Jakarta (Dok Porsche)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Porsche Indonesia resmi membuka Porsche Destination Charging pertama di Jakarta yang berlokasi di Pullman Jakarta Central Park pada Minggu, 25 Februari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat dua unit AC charger yang tersedia selama 24 jam sehari, tempat pengisian daya ini terbuka untuk digunakan oleh seluruh mobil listrik. Sementara untuk pemilik Porsche dapat menikmati pengisian daya Porsche EV mereka tanpa biaya.

Porsche Destination Charging merupakan jaringan pengisian daya global yang menawarkan pilihan pengisian daya bagi pemilik mobil Porsche berlistrik yang umumnya berada di hotel, restoran, klub golf, dan marina.

Pembukaan situs pengisian daya kelima di Indonesia ini diklaim menegaskan komitmen kuat Porsche Indonesia terhadap elektromobilitas.

"Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,'' kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia dalam keterangan resminya, Senin, 26 Februari 2024.

Riedel menambahkan, Dengan peluncuran Porsche Macan baru yang serba listrik tentu membuat  kebutuhan untuk terus mengembangkan jaringan pengisian daya eksklusif kami menjadi semakin penting.

"Jejak kami saat ini mencakup empat lokasi Porsche Destination Charging di pula Jawa dan satu di Bali, dan kami ingin terus memperluasnya untuk memastikan pengisian daya yang lancar di seluruh negeri bagi pelanggan Porsche kami," Riedel menambahkan.

Bersama lebih dari dua puluh mobil sport Porsche dari Porsche Club Indonesia, situs Porsche Destination Charging yang kelima dibuka dengan upacara resmi.

Porsche Indonesia berhasil menandai tonggak sejarah lainnya dalam misi Porsche untuk memperluas jaringan titik pengisian daya tujuan di seluruh Indonesia, mendukung transisi menuju mobilitas berkelanjutan.

Sejak jaringan Porsche Destination Charging dikembangkan pada November 2022, Porsche Indonesia telah memperkenalkan situs pengisian daya di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali.

Situs pengisian daya terbaru terletak di Pullman Jakarta Central Park. Setiap situs pengisian daya Porsche Destination Charging dilengkapi dua pengisi daya AC 22kW, yang terbuka untuk semua pengemudi mobil listrik.

Pilihan Editor: Porsche Taycan Terbaru Tawarkan Banyak Keunggulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi