Dealer Kedua Ford di Jakarta Dibuka di Tomang, Pamerkan Everest
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 26 Februari 2024 14:07 WIB
Dealer Ford di Tomang.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Tanah Air, RMA Indonesia membuka dealer kedua di Jakarta pada hari ini, Senin, 26 Februari 2024. Lokasinya berada di Jalan Arjuna Utara No 131 Tomang, Petamburan, Jakarta Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer Ford kedua di Jakarta ini dibuka melalui kerja sama RMA Indonesia dengan PT Trijaya Auto Mandiri. Showroom tersebut sudah mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service dan Spare part), sekaligus memajang mobil Ford Everest.

Kerja sama ini disambut baik oleh Country Manager dan Direktur RMA Indonesia Jari Kohonen dalam keterangan resminya. Dirinya mengatakan bahwa pembukaan dealer tersebut sengaja dilakukan untuk memperluas jangkauan jaringan untuk konsumen Tanah Air.

“RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” kata Jari.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Operasional PT Trijaya Auto Mandiri David Arianto dalam keterangan resminya. Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya antusias menjalani peluang kemitraan dengan Ford Indonesia.

“Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” ucap David.

Sekedar informasi, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet di 21 kota di Indonesia. Mayoritas dealer tersebut masuh mengusung konsep 2S (Sales dan Service).

Lalu untuk dealer Ford yang memilik layanan 3S sudah ada di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan Tomang (Jakarta).

Pilihan Editor: Chery Raih 4 Penghargaan di Pameran IIMS 2024, Apa Saja?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi