Chery Raih 4 Penghargaan di Pameran IIMS 2024, Apa Saja?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 26 Februari 2024 06:30 WIB
Chery Omoda E5. (Foto: TEMPO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mendapatkan empat penghargaan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Informasi tersebut diumumkan di acara IIMS Award 2024 yang berlangsung di hari penutupan, Minggu, 25 Februari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chery mendapatkan penghargaan Best Crossover SUV untuk Omoda 5 GT, Best Compact SUV EV dan Most Tested Car Choice juga untuk Omoda E5. Satu penghargaan terbaik lainnya diberikan untuk Best Costume Miss IIMS 2024.

"Kami sangat berterima kasih untuk penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS 2024 Award ini. Kami bangga produk kami semakin dicintai, populer, dipercaya, dan diterima dengan baik oleh para pengunjung IIMS 2024 dan lebih luas lagi oleh pecinta otomotif di mana pun di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan konsumen, penghargaan ini menjadi motivasi untuk melampaui harapan konsumen dalam memberikan produk dan layanan terbaik,” tambah dia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dua penghargaan yang diraih Omoda E5 menjadi bukti bahwa mobil listrik tersebut mendapat antusias tinggi dari konsumen Indonesia.  Chery Omoda E5 sendiri menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh.

Mobil listrik ini dilengkapi dengan layar 24,6 inci yang jernih dan mudah dibaca. Bentuk lengkung 3000R dan resolusi tinggi 1920 x 720 memberikan informasi yang jelas dan berdampak pada keselamatan.

Chery Omoda E5 juga menghadirkan Five Scene Mode, lima moda intuitif yang mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dan lainnya. Mode ini terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Pilihan Editor: Insentif Pajak Barang Mewah untuk Mobil Listrik Berlaku Tahun Ini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi