Komunitas ID42NER Gelar Offroad Challenge di Pulau Sumatra
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 27 Februari 2024 05:30 WIB
Komunitas otomotif Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER). (Foto: Dok. ID42NER)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKomunitas otomotif Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) menggelar silaturahmi nasional awal tahun bertajuk ID42NER FOR EVER BETTER CAR. Berlokasi di kota Palembang, Sumatra Barat, pada 23-24 Februari 2024, acara ini melibatkan 300 peserta dari 14 Chapter ID42NER se-Indonesia. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan diawali dengan Off Road Challenge melewati rute alternatif dengan medan offroad menuju sanggar beach Kalianda Lampung yang dipimpin oleh salah satu member mengendarai Toyota Fortuner GR Sport.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju kota Palembang untuk berdiskusi dan bersilaturahmi bersama seluruh member soal performa Toyota Fortuner dalam melahap medan offroad yang cukup menantang sekaligus acara ramah tamah.

Baron Simanjuntak sebagai Presiden ID42NER menyebut acara ini sebelumnya sudah vakum cukup lama, pihaknya pun bersyukur bisa kembali mengadakan touring beserta off road challenge setelah pandemi melanda. 

"Acara ini merupakan bentuk penyaluran hobi seluruh member ID42NER yang juga sesuai dengan DNA kendaraan Toyota Fortuner yang tangguh di medan offroad. Apalagi model kendaraan yang sama dengan kami pernah menjuarai AXCR (Asia Cross Country Rally) 2023 bersama team Toyota GAZOO Racing Indonesia,” ujar Baron Simanjuntak dalam keterangan resminya.

Sebelum para peserta kembali ke daerahnya masing masing, ID42NER melakukan pengecekan serta servis bersama kendaraannya di Auto2000 Tanjung Api Api Kota Palembang untuk memastikan kendaraan yang telah digunakan melewati medan offroad kembali aman dan nyaman dikendarai para peserta pulang ke daerah masing-masing.

Pilihan Editor: Auto2000 Beri Cicilan Ringan All New Toyota Vellfire HEV di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi