Auto2000 Beri Cicilan Ringan All New Toyota Vellfire HEV di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 21 Februari 2024 11:57 WIB
All New Toyota Vellfire HEV diperkenalkan di IIMS 2024, 15-25 Februari 2024. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAll New Toyota Vellfire HEV yang terpajang di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 memiliki banderol Rp 1,8 miliar punya berbagai keunggulan kenyamanan yang patut dipertimbangkan menjadi MPV idaman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Informasi dari Auto2000 untuk All New Toyota Vellfire HEV menggunakan rancang bangun TNGA GA-K. Tak sekadar tampil mewah, tapi juga elegan dan terkesan sporty. Paket lengkap sebagai sebuah mobil yang menjadi idaman konsumen.

Vellfire Hybrid baru ini mengusung grill besar dan lampu depan LED yang pipih, sementara pada bagian housing foglamp dibuat besar dan memanjang, seperti taring. Lekukannya membentuk garis tegas dan berwibawa. Di bagian pintu depan juga ada emblem Vellfire, memperkuat tampilan extravaganza.

Kabin All New Toyota Vellfire HEV. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Belum berhenti sampai situ, tentu saja sentuhan sektor interior juga tak kalah menarik, bahkan menjadi keunggulan dan sajian utama berkelas dari Vellfire Hybrid. Tersedia captain seat dengan pengaturan layar digital.

Perjalanan juga semakin nyaman dengan pengalaman yang luar biasa, berkat fitur Power Long Slide Seat, ditambah lagi dengan panoramic roof unik terbagi dua.

Masih di bagian kabin, tersedia juga meja multifungsi untuk menunjang produktivitas, lengkap dengan remote control yang bisa dilepas mirip Smartphone. Ada juga fitur voice command power backdoor.

Mesin Toyota Vellfire Hybrid terbaru, menggunakan A25A-FXS (2.5 HEV) yang dikombinasi dengan motor listrik, sehingga menghasilkan tenaga sampai 190 PS dan torsi di angka 239 Nm.

Deretan fitur lainnya ada Pre-Collision System, Lane Tracing Assist, Blind Spot Monitoring, Parking Brake Support, Driver Monitor System, Voice Command Power Backdoor, sampai dengan Wireless Charger.

Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 mengatakan, “Model ini telah mendapatkan full model change yang berdiri di atas all new platform, bersama peningkatan kenyamanan dan advanced features yang signifikan, serta dilengkapi Toyota Hybrid System sebagai pengelola kinerja hybrid engine yang efisien, powerful, dan ultra low emission.”

All New Toyota Vellfire HEV dibanderol mulai dari Rp 1,8 miliar. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Ditambahkan oleh Nur Imansyah Tara, “Auto2000 siap melayani konsumen yang mau meminang Toyota Vellfire Hybrid terbaru ini, dengan datang langsung ke cabang atau melalui website resmi Auto2000.”

Toyota All New Vellfire HEV, memiliki berbagai macam jalur pembelian. Mulai dari tunai, tukar tambah (trade-in), dan juga kredit.

Berikut perkiraan skema cicilan All New Toyota Vellfire HEV dengan gambaran DP 20% dan tenor 5 tahun atau kurang lebih 60 bulan. Angka yang disajikan ini merupakan estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Dan tentu saja untuk DP dan tenor juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen;

NEW TOYOTA VELLFIRE 2.5 VIP HYBRID CVT

OTR DKI = Rp 1.802.700.000

TDP = Rp 362.690.000

Angsuran = Rp 38.353.000  (60 bulan)

 

NEW TOYOTA VELLFIRE 2.5 VIP HYBRID CVT (Premium Color)

OTR DKI : Rp 1.806.200.000

TDP = Rp 363.390.000

Angsuran = Rp 38.428.000 x 60

Pilihan Editor: Teknologi Mobil Hybrid Suzuki Jadi Pilihan di IIMS 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi