Rolls-Royce Arcadia Droptail hadirkan 'Surga di Bumi' Pesanan Konsumen Singapura
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 3 Maret 2024 08:01 WIB
Rolls-Royce Arcadia Droptail. (Foto: Rolls-Royce)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRolls-Royce Motor Cars mempersembahkan karya terbaru yang merupakan hasil pesanan konsumen khusus yakni Rolls-Royce Arcadia Droptail. Tingkat kerumitan dalam produksinya memerlukan waktu lebih dari 5 bulan serta detail kayu perlu waktu kerja hingga 8.000 jam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Karya terbaru Rolls-Royce Arcadia Droptail diyakini sebagai kata dalam Yunani Kuno yang berarti ‘Surga di Bumi’. Serta diklaim bahwa Droptail merupakan model bodi roadster pertama dalam sejarah modern Rolls-Royce.

Kabin Rolls-Royce Arcadia Droptail. (Foto: Rolls Royce)

Pemesanan Rolls-Royce Arcadia Droptail ini datang dari Singapura dan telah dilakukan perayaan serah terima secara pribadi. 

Nama Arcadia Droptail dibayangkan oleh klien sebagai ruang tenang yang ditandai dengan pengurangan, kedalaman material, dan sentuhan yang akan berfungsi sebagai perlindungan dari kompleksitas kehidupan bisnis mereka.

Profil dari proyeksi tipe bodi roadster yang sangat kontemporer inilah yang sangat disukai oleh klien yang melakukan pemesanan istimewa. Tertarik dengan desain mobil yang berani, bertubuh rendah, kabin tertutup, dan garis bodi yang dramatis.

Palet eksterior Arcadia Droptail kaya akan detail halus, tujuan utamanya adalah untuk merayakan bentuk dan proporsi karya pesanan.

Rolls-Royce Arcadia Droptail hadirkan detail khusus yang memerlukan pengerjaan hingga 5 bulan dan kayu khusus total selama 8.000 jam. (Foto: Rolls-Royce)

Pengrajin Rolls-Royce menggunakan total 233 potongan kayu di seluruh Arcadia Droptail, dengan 76 potongan diaplikasikan pada dek belakang saja.

Santos Straight Grain dipilih sebagai pernyataan paling modern, berdasarkan teksturnya yang kaya dan intrik visual, yang berasal dari pola butirannya yang unik dan saling terkait.

Pilihan Editor: MINI Countryman Electric Mulai Produksi di Leipzig

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi