Bridgestone Buka Toko Model Baru di Jatiwaringin Bekasi
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 16:00 WIB
TOMO SMM Auto. (Foto: Bridgestone)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) membuka Toko Model (TOMO) terbaru bernama SMM Auto di wilayah Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kotamadya Bekasi, Jawa Barat. Toko baru ini diharapkan dapat mendekatkan Bridgestone kepada konsumen, khusus di wilayah Bekasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan arus mudik maupun libur lebaran," kata Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe dalam siaran pers yang diterima GoOto pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024.

TOMO baru ini berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi dan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, hingga general repair. Sales advisor dan teknisi di toko ini sudah memegang sertifikasi Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

TOMO SMM Auto menghadirkan promo bagi konsumen berupa potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, subsidi spooring sebesar 100 persen untuk setiap pembelian empat ban, serta subsidi 50 persen untuk setiap pembelian dua ban.

Selain itu, khusus bagi 20 pelanggan pertama yang melakukan pembelian dua ban Ecopia EP300 ENLITEN ukuran 185/65 R15 atau 205/65 R16, berkesempatan mendapatkan 2 ban yang sama secara gratis. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 4 hingga 7 Maret 2024.

Pilihan Editor: Bridgestone Beri Panduan Memilih Ban Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi