Sambut Ramadan, Kia Kasih Diskon Servis hingga 15 Persen
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 16:30 WIB
Kia Sonet dihadirkan PT Kreta Indo Artha, 6 Maret 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT  Kreta Indo Artha (KIA) menggelar program untuk menyambut bulan Ramadan 1445 Hijriah yang bertajuk 'Movement to Fitr'.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil Kia yang ingin melakukan perawatan, khususnya menjelang mudik Lebaran 2024.

"Program ini merupakan bentuk komitmen dan kepeduluan Kia terhadap para pengguna mobil Kia di Indonesia yang ingin melakukan perawatan mobil kesayangannya," ucap Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

Ditambahkan oleh Ario Soerjo, "Tentunya dengan melakukan perawatan di bengkel resmi, pemiliki mobil akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti diskon jasa dan suku cadang."

Dalam program ini, Kia memberikan diskon jasa servis kendaraan sebesar 15 persen dan diskon suku cadang sebesar 10 persen. Pogram ini berlaku untuk berbagai seri mobil penumpang Kia, seperti Picanto, Ria, Kia Sonet, Seltos, Carens, Sportage, Sorento, Sedona dan Carnival.

Program tersebut telah berlaku sejak 1 Maret dan berakhir hingga 24 Maret 2024 ini. Para pemilik Kia dapat melakukan perawatan kendaraan di seluruh jaringan bengkel resmi Kia yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Khusus yang ingin melakukan perjalanan mudik nanti, silahkan terlebih dahulu melakukan perawatan dan mengecek kesiapan mobilnya sebelum melakukan perjalanan ke kampung halaman. Pastikan kondisi mobil dalam keadaan fit, sehingga perjalanan mudik akan tetap menyenangkan," tambah Ario.

Pilihan Editor: Kia Sonet Night Edition Punya Harga Rp 349 Jutaan, Ini Keunggulannya!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi