Kia Sonet Night Edition Punya Harga Rp 349 Jutaan, Ini Keunggulannya!
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 13:28 WIB
Kia Sonet Night Edition diperkenalkan PT Kreta Indo Artha (KIA), 6 Maret 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia merilis mobil baru Kia Sonet Night Edition yang merupakan varian edisi khusus dan terbatas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Mengawali 2024 kami resmi memperkenalkan varian spesial edition dari Kia Sonet. Varian Night Edition ini merupakan sesuatu yang berbeda dan fresh dari Kia Sonet. Kini dengan tampilan serba hitam, Kia Sonet Night Edition hadir dengan aura yang lebih sporty dan sangar," kata Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

Kia Sonet Night Edition tampil dengan balutan serba hitam pada beberapa bagian. Seperti Tiger Node Grille, Front Cover Fog Lamp, Front Lips Bumper, Side Body Moulding, dan Rear Lips Bumper. Selain itu, model ini juga mendapat tambahan Rear Upper Spoiler berwarna hitam glossy yang mana sebelumnya tidak tersedia di seluruh varian standar Kia Sonet.

Soal harga Kia Sonet Night Edition dibanderol dengan harga Rp 349.550.000 untuk on the Road Jakarta.

Sebagai informasi, Kia juga sedang menggelar exibition Movement to Discover yang bertujuan memperkenalkan seluruh lini produk mobil listrik Kia kepada masyarakat.

Pada pameran kali ini, Kia menampilkan seluruh produk mobil listriknya, Pertama ada Large SUV Kia EV9 GT Line yang memiliki kapasitas kursi hingga 6 orang. Selain itu terdapat juga Kia EV6 GT yang merupakan crossover yang dibekali dua motor dan sistem penggerak All Wheel Drive.

Selama Exhibition Kia turut menghadirkan berbagai aktivitas seru yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Mulai dari test drive, interaktif games, hingga mencoba racing simulator Kia EV6 GT.

Pilihan Editor: Hyundai, Kia, dan Samsung Bangun Ekosistem Car-to-Home dan Home-to-Car

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi