Kia Seltos Nightfall Edition 2022, Ini Kebaruannya
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Minggu, 30 Mei 2021 17:25 WIB
Kia Seltos mengaspal di Indonesia. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - SUV kompak Kia Seltos sukses besar di India. Tapi Kia Amerika baru-baru ini meluncurkan Kia Seltos 2022 lengkap dengan Edisi Nightfall yang serba baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil Kia Seltos terbaru hadir dengan fitur keselamatan tambahan yang dibuat sebagai standar. Mobil ini juga fokus pada daya tarik visual yang lebih gagah berkat Turbo Nightfall Edition.

Edisi khusus ini terlihat dari velg hitam matte 18 inci, gril hitam, rel atap stand-up, dan kusen samping yang lebih menonjol.

Harga SUV Kia Seltos 2022 mulai dari 22.490 dolar AS untuk trim LX AWD dasar, sedangkan AWD Edisi Nightfall 26.690 dolar (Rp 381.837.816).

Semua trim mobil Kia Seltos didukung opsi mesin 2.0 liter, sedangkan dua trim teratas mendapatkan motor GDI turbo 1.6 liter. Motor tersebut membantu Seltos menghasilkan 175 hp dan torsi 264 Nm.

Adapun di India, Kia Seltos bermesin diesel 1,5 liter dan motor bensin 1,5 liter serta 1,4 liter.

Selain turbo, Kia Seltos 2022 untuk AS memiliki fitur keselamatan seperti Forward Collision Avoidance Assist dengan Pedestrian Detection, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Driver Attention Warning, dan Lane Following Assist standar.

Awal bulan ini, di India, muncul mobil SUV kompak Kia Seltos Facelight dan Kia Sonet Facelift. Bagaimana di Indonesia?

Baca: Ini Syarat Agar KIA Seltos Bisa Dirakit di Indonesia 

HINDUSTAN TIMES

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi