Sosok Kia Seltos Generasi Baru Kian Gagah dan Tangguh
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 20 Januari 2020 15:54 WIB
PT Kreta Indo Artha meluncurkan All New KIA Seltos di pasar Indonesia. Mobil SUV ini ditujukan untuk konsumen berjiwa muda yang dekat dan melek dengan teknologi. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Kreta Indo Artha mulai menggebrak pasar Indonesia dengan All New KIA Seltos. Mobil SUV ini ditujukan untuk konsumen berjiwa muda yang dekat dan melek dengan teknologi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"All-New Kia Seltos merupakan model penting bagi Kia karena memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia. Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas, dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri, dalam sambutannya, Senin 20 Januari 2020.

All-New Kia Seltos disebut sarat dengan fitur dan peranti keselamatan canggih. Kehadiran lineup baru dalam segmen SUV dari Kia ini sekaligus membuktikan eksistensi merek otomotif asal Korea Selatan tersebut.

PT Kreta Indo Artha meluncurkan All New KIA Seltos di pasar Indonesia. Mobil SUV ini ditujukan untuk konsumen berjiwa muda yang dekat dan melek dengan teknologi. TEMPO/Wira Utama

Andrew menambahkan, bahwa All-New Kia Seltos, akan membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi. Sebab mobil ini diklaim sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

All New KIA Seltos sendiri pertama kali debut globalnya di New Delhi, India. Mobil ini memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya.

Tak hanya itu All-New Kia Seltos juga membawa value for money yang dibalut guratan desain atraktif. Hadir dengan 3 varian, diantaranya E, EX, dan EX+, All-New Kia Seltos dibanderol dengan harga Rp 295 juta untuk varian E, Rp 320 juta untuk varian EX dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+.

KIA Seltos terbaru ini hadir dalam enam pilihan warna menarik ditawarkan: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi