Dashcam Dekka Pilihan untuk Perlindungan Kendaraan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Maret 2024 19:30 WIB
Always-On Dashcam Dekka ini memiliki beberapa fungsi penting yang membantu pengguna dalam berbagai situasi. (Foto: PT Super Spring)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dashcam atau CCTV mobil saat ini menjadi salah satu aksesori penting bagi pemilik kendaraan. Sebab membantu melindungi kendaraan dan pengemudi dari tindakan jahat dan juga sebagai bukti rekaman dalam dalam berbagai kasus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Arianto Furiady selaku CEO PT Super Spring yang memasarkan Dashcam Dekka di Indonesia membagi tips untuk pilihan Dashcam yang ternyata memiliki spesifikasi beragam.

Always-On Dashcam Dekka ini memiliki beberapa fungsi penting yang membantu pengguna dalam berbagai situasi. Dekka akan terus merekam keadaan di sekitar kendaraan sehingga bisa membantu melindungi kendaraan dan pengemudi dari tindakan jahat dan juga sebagai bukti rekaman dalam dalam berbagai kasus. Dengan video yang tersimpan, pengguna dapat menunjukkan keadaan sebelum, selama, dan setelah kejadian.

Dashcam Dekka ini memiliki harga terjangkau mulai Rp.900-ribuan untuk tipe 1 kamera, tanpa ada embel-embel biaya tersembunyi karena sudah mencakup free pemasangan di lebih dari  51 kantor cabang PT Super Spring, mendapatkan hardwire kit, dan free memory card. 

PT Super Spring memasarkan Dashcam Dekka di Indonesia. (Foto: PT Super Spring)

Ada juga garansi yang mereka berlakukan di Dashcam Dekka ini adalah selama 2 tahun. Garansi ini jadi yang terpanjang yang ditawarkan produsen Dashcam di Indonesia pada saat ini. Jika dalam masa garansi terdapat kerusakan, maka PT Super Springmemberikan garansi ganti baru. Tentu ini adalah jaminan yang tidak semua produsen aksesoris kendaraan seperti Dashcam bisa melakukannya. Namun produsen Dashcam Dekka berani memberikan garansi yang fenomenal itu. 

Dashcam Dekka yang lebih advance juga terdapat satu buah kamera tambahan untuk menghadap ke belakang, dan resolusi video hingga 4K, selain itu juga terdapat GPS yang dapat memberikan informasi koordinat lokasi pada video hasil rekaman. 

"Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya" ujar Arianto Furiady.

Dengan fitur deteksi sinyal GPS dan pengambilan gambar pada saat kondisi khusus, Dashcam Dekka dapat memberikan informasi yang lebih lengkap tentang perjalanan pengguna. Demikian pula dengan fitur pengamanan video, pengguna Dashcam Dekka dapat menjamin bahwa video yang diambil akan tetap aman dan terukur dalam keadaan yang tepat.

Apalagi dalam saat mendekati libur lebaran seperti sekarang, Dashcam Dekka ini cocok menjadi teman mudik yang bisa memberikan rasa aman saat membawa kendaraan.

Berikut Tipe dan Harga Dashcam Dekka:

Dk10 1 Camera: Free Memory 64 GB, harga Rp.999.000

Dk20 2 Camera: Resolusi 2k, Free Memory 64 GB, harga Rp.1.999.000

Dk40 2 Camera: Resolusi 4K, Free Memory 128 GB, harga Rp.2.499.000

Pilihan Editor: Kia Sonet Night Edition Punya Harga Rp 349 Jutaan, Ini Keunggulannya!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi