Mitsubishi Buka Dealer Baru di Depok, Bisa Layani Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 7 Maret 2024 15:00 WIB
Dealer Mitsubishi di Margonda, Depok. (GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Srikandi Diamond Motors untuk membuka dealer baru di Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis, 7 Maret 2024. Ini menjadi dealer Mitsubishi ke-175 di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan mobil listrik Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car. Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu demi menghargai waktu para pelanggan.

"Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV terbaru kami, Mitsubishi Xforce dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami,” kata Atsushi  Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa PT MMKSI telah mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV sebagai kendaraan niaga ringan BEV untuk dapat mendukung berbagai jenis usaha dengan cara yang ramah lingkungan. Produk tersebut telah diproduksi secara lokal di pabrik Bekasi, sejak akhir tahun lalu.

Pada kesempatan ini, MMKSI menampilkan mobil listrik Mitsubishi L100 dalam bentuk Service Car yang telah difasilitasi dengan peralatan bengkel. Selain itu, PT MMKSI juga meluncurkan konsep terbaru dari layanan Mitsubishi Quick Pit, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express service. 

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari Crown Express Service, Timer, dan Caddy wheel lifter. Fasilitas ini digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan, yakni 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km. 

Pilihan Editor: Bus Listrik BTS Damri Sudah Beroperasi di Surabaya, Simak Rutenya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi