Mitsubishi Fuso Pamerkan 5 Line Up Truk di GIICOMVEC 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Maret 2024 18:31 WIB
Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, memamerkan 5-line up produk truknya di Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention Center dari 7 Maret hingga 10 Maret 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengusung tema Layanan Unggul Terintegrasi, dengan didominasi warna kuning booth Mitsubishi Fuso diklaim menggambarkan keyakinan Mitsubishi Fuso bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan mulai dari produk tangguh dan terlengkap, layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen.

Adapun lineup yang dihadirkan yakni Fuso Canter FE 71, Fuso Canter Bus, FighterX FN61 FL (6x2), Fighter X FN62F HD TH (6x4), dan truk listrik eCanter.

Selain menampilkan line up produk, di booth Mitsubishi Fuso para pengunjung GIICOMVEC 2024 juga dapat mengeksplorasi berbagai layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso.

Booth After Sales Services menampilkan berbagai macam spare part dan layanan service khas Mitsubishi Fuso. Mitsubishi Fuso saat ini hadir dengan 222 dealer, merupakan dealer terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia memiliki 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Part Depo dan lebih dari 6700 toko spare part di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan cabin and chassis repair untuk kendaraan truk. Semua layanan ini untuk menjaga kondisi truk Mitsubishi Fuso konsumen selalu dalam performa yang prima.

Untuk mendukung layanan digital, di booth Mitsubishi Fuso juga dapat dijumpai booth khusus untuk sistem telematik Runner dan My Fuso. Mitsubishi Fuso juga terus melakukan penyempurnaan di sisi digitalisasi yaitu dengan hadirnya Bengkel Runner, sebuah Computerized Maintenance Management System atau sistem manajemen bengkel yang dapat mendukung manajemen servis, operasional bengkel, perputaran inventory suku cadang serta dapat diintegrasikan dengan data telematik.

“Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan dan layanan purna jual yang prima,” ujar Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Khusus di GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian Fuso Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian Fuso Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel konsumen serta dukungan pembiayaan yang sangat menarik dan tentunya juga tersedia souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Pilihan Editor: Xpeng dan AeroHT Wujud Mobil Terbang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi