Suzuki New Carry Tampil di GIICOMVEC 2024, Tawarkan Paket Kredit Khusus
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 8 Maret 2024 17:00 WIB
Suzuki Carry di GIICOMVEC. (GOOTO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam booth seluas 312 m2 yang terletak di Hall A3, PT SIS memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

Selain itu, Suzuki juga menawarkan paket kredit khusus. Lalu ada juga hadiah menarik yang ditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian kendaraan komersial Suzuki selama pameran berlangsung.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan bahwa partisipasi Suzuki pada ajang GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air.

"Sebagaimana selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor," kata dia.

"Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” tutur Harold di JCC Senayan, Jakarta, Kamis, 7 Maret 2024.

Mobil Carry diklaim menjadi kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50 persen secara nasional. Pada 2023, New Carry tetap berhasil dinobatkan sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan market share tertinggi di Indonesia.

Hadir selama empat hari, Suzuki menjawab kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan mobil niaga andalannya, New Carry. Untuk memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus.

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap SPK.

Selain itu, ada juga hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik khusus bagi pelanggan yang melakukan SPK. Menariknya, 1 hadiah menarik berlaku untuk SPK 1 unit, sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

Pilihan Editor: Mitsubishi Buka Dealer Baru di Depok, Bisa Layani Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi