Piaggio Indonesia Buka Dealer di Pecenongan, Layani 4 Brand Motor
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 9 Maret 2024 14:00 WIB
Dealer Motoplex 4 Brands Piaggio Indonesia. (Dok Piaggio Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex baru di wilayah Pecenongan, Jakarta Pusat. Dealer baru ini menghadirkan layanan empat brand di bawah Piaggio Group, yakni Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dealer Motoplex 4B di Pecenongan memperkuat strategi kami untuk membangun akses yang lebih luas dan berkualitas terhadap pengalaman gaya hidup premium khas Italia dengan merek-merek unik dari Piaggio Group," kata Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam siaran pers yang diterima GoOto hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024.

Dealer Motoplex baru ini berlokasi di Jalan SK. Wiryopranoto No. 56-64, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dealer baru tersebut dibangun di atas lahan seluas 410 meter persegi dan memiliki luas bangunan 593 meter persegi.

Wilayah Pecenongan dipilih sebagai lokasi dealer baru Piaggio Indonesia, karena daerah ini dikenal sebagai pusat ekonomi terbesar. Selain itu, lokasi ini dinilai menjadi pusat gaya hidup yang dinamis dan berkembang pesat. Daya beli masyarakat pun meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Motoplex 4B Pecenongan menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), yang memungkinkan pelanggan membeli aksesori, suku cadang, hingga perawatan motor. Seluruh teknisi di dealer ini diklaim telah berpengalaman dan profesional dari Piaggio Group.

Pilihan Editor: Jetour Akan Luncurkan 2 Mobil di Indonesia, Dashing dan X70 Plus

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi