Pertamina Rilis Oli Meditran Series Buat Kendaraan Komersial, Simak Keunggulannya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 10 Maret 2024 18:00 WIB
Suasan booth Pertamina di GIICOMVEC 2024. (Foto: Pertamina)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pertamina Lubricants merilis oli Pertamina Meditran Series dan Pertamina Spreeze dalam ajang GIICOMVEC 2024. Oli Meditran Series ini dihadirkan bagi kendaraan komersial, sementara Pertamina Spreeze untuk kebutuhan mesin-mesin industri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pelumas Meditran Series telah mengantongi standar internasional yang diklaim mampu memberikan perlindungan optimal pada mesin diesel modern dan dalam kondisi cuaca dan kondisi jalan yang ekstrem sekalipun. 

Pada seri Meditran SXV 15W4, oli ini kompatibel dengan kendaraan yang sudah menggunakan sistem EGR (Exhaust Gas Recirculation) dan sudah teruji di beberapa kendaraan Eropa. Selain itu, pelumas jenis ini telah memiliki performance level Mercedes Benz 228.3, MAN EO-N dan EO-Mplus, Volvo VDF3, Renault Truck RLD 2, serta Deutz DQC III-10.

Sementara itu, Pertamina Spreeze memiliki fungsi menghilangkan karat berlebih pada mesin-mesin industri. Fungsi variatif lainnya sebagai pembersih kotoran, pelumas, serta pelindung dari kelembapan.

Seluruh produk Meditrans Series tersedia dalam kemasan galon ukuran 5 liter yang pas untuk spesifikasi kendaraan komersial. Pertamina Lubricants juga memberikan after sales service untuk konsumen dalam bentuk Troubleshooting, Training/ILMA, dan Oil Clinic.

Pilihan Editor: Pertamina Lubricants Sebut Pelumasnya akan Digunakan di Balap MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi