120 Unit Rolls-Royce Ghost Prism Pesanan Khusus Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 Maret 2024 12:00 WIB
Rolls-Royce Ghost Prism tersedia 120 unit untuk perayaan 120 tahun Rolls-Royce Motor Cars. (Foto: Rolls-Royce)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBanyak klien Rolls-Royce yang merupakan tokoh kuat dan berpengaruh dalam komunitas mode, desain, dan internasional. Orang-orang ini menerapkan naluri profesional mereka, serta kepekaan pribadi mereka, pada pesanan Rolls-Royce mereka. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berdasarkan hubungan dekat yang dimiliki para desainer merek dengan klien-klien ini, mereka mengantisipasi permintaan akan gerakan estetika yang muncul dan menciptakan Rolls-Royce Ghost Prism.

“Di Rolls-Royce, kami dipandu oleh selera dan keinginan klien kami, yang dalam banyak kasus menentukan tren global dalam fesyen dan sektor kemewahan yang lebih luas,” ujar Anders Warming, Director of Design, Rolls-Royce Motor Cars.

Ruang kokpit Rolls-Royce Ghost Prism. (Foto: Rolls-Royce)

Mengambil inspirasi dari dunia desain kontemporer, Rolls-Royce Ghost Prism menampilkan finishing sempurna dengan warna gelap dan netral yang diberi aksen halus dengan sapuan warna yang berani, menciptakan kesan abadi. Kontras antara bentuk padat dan warna spektral cerah inilah yang mengilhami nama Ghost Prism.

Contoh yang disajikan ditunjukkan dalam warna abu-abu Gunmetal, yang memiliki lapisan akhir yang kaya akan mineral, diproduksi melalui proses 10 langkah yang teliti di mana empat lapisan cat diaplikasikan dengan cermat, kemudian dipoles dengan tangan selama 16 jam.

Sebagai pengganti lapisan baja tahan karat klasik yang dipoles cermin, gril mobil dan penutup belakang yang cerah dihadirkan dalam Burnout yang sangat mengkilap, warna hitam-abu-abu berasap. 

Kabin khusus Rolls-Royce Ghost Prism. (Foto: Rolls-Royce)

Untuk mencapai efek ini, setiap potongan logam disiapkan dengan tangan oleh pengrajin merek: pertama, bahan abrasif ringan digunakan di setiap bagian untuk memberikan 'kunci' untuk primer tahan pakai, yang kemudian diaplikasikan empat lapis cat Burnout. 

Setelah proses curing, potongan-potongan ini dipoles satu per satu untuk memastikan bahwa potongan-potongan tersebut cocok dengan kecemerlangan yang tinggi dari pekerjaan gerbong mobil. Sesuai dengan estetika Ghost Prism yang bersahaja, bumper depan dan profil samping yang cerah menampilkan finishing hitam kilap.

Ruang penumpang belakang Rolls-Royce Ghost Prism. (Foto: Rolls-Royce)

Klien memiliki empat pilihan warna aksen yang berani – Phoenix Red, Turchese, Mandarin, dan Forge Yellow – untuk melengkapi warna eksterior pilihan mereka dan menciptakan kontras mencolok yang menjadi inti gerakan desain kontemporer ini. 

Hanya 120 unit Ghost Prism yang tersedia secara global, sebuah pengakuan bahwa tahun 2024 adalah hari jadi ke-120 tahun Rolls-Royce Motor Cars.

Pilihan Editor: Rolls-Royce Arcadia Droptail hadirkan 'Surga di Bumi' Pesanan Konsumen Singapura

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi