Auksi Tawarkan Layanan Titip Jual Motor untuk Dilelang
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 14 Maret 2024 06:00 WIB
Balai Lelang Auksi untuk motor listrik. (Foto: Auksi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Perusahaan balai lelang otomotif swasta PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau Auksi kembali membuka layanan pelelangan motor bekas sejak November 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan pelelangan motor bekas diklaim Auksi bertujuan untuk memberikan alternatif motor bekas dengan harga yang terjangkau namun berkualitas bagi masyarakat yang mencari kendaraan motor bekas dengan harga kompetitif.

Bady Qardasyah, Head of Auksi mengatakan pihaknya memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia.

"Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat," ucap dia dalam keterangan resminya, Selasa, 14 Maret 2024.

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool Auksi yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya, maupun mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id, masyarakat berkesempatan memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Tidak hanya melakukan penjualan melalui lelang motor, Auksi menawarkan titip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang dengan cara mengunjungi website resmi Auksi (www.auksi.co.id) dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data. Calon penjual akan diarahkan untuk mengisi data kendaraan dan data diri untuk dikontak tim sales Auksi.

Selain mendaftarkan titip jual kendaraan secara online, anda juga dapat langsung berkunjung ke 3 pool Auksi.

Bady Qardasyah menambahkan, melalui layanan pelelangan motor, Auksiberharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, dan terjangkau.

"Kami juga mendorong dan mengajak masyarakat yang ingin menjual motornya untuk menitip jual motor bekasnya di Auksi. Ini menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman karena peminat motor bekas cukup banyak" ujar Bady Qardasyah.

Pilihan Editor: Toyota Rilis Konsep Bus dengan Tampilan Kucing, Begini Tampilannya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi