Mitsubishi Fuso Hadirkan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Catat Lokasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 16 Maret 2024 17:00 WIB
Ilustrasi bengkel cabin dan chassis repair Mitsubishi Fuso. (TEMPO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso yang ke-17 di Ciawi, Jawa Barat. Dibukanya bengkel siaga baru ini bertujuan melayani kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Bengkel Siaga 24 Jam ini merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen," kata Sales Marketing Director PT KTB Aji Jaya, dikutip Gooto dari Antara hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024.

Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi ini berlokasi di PT Prabu Pendawa Motors, tepatnya di Jalan Raya Sukabumi Nomor 20, Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Bengkel ini dilengkapi dengan ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi.

Selain itu, bengkel tersebut juga dapat digunakan untuk perawatan maupun perbaikan kendaraan di luar jam operasional normal dealer. Bengkel ini beroperasi 24 jam selama tujuh hari secara penuh.

"Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa, di mana saat truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional," ucap Aji.

Bengkel siaga ini juga dilengkapi fasilitas penunjang bagi pengemudi seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room, dan kamar tidur lengkap dengan peralatan tidur bagi pengemudi. Dengan demikian, pengemudi bisa beristirahat sembari menunggu truk selesai diperbaiki.

DICKY KURNIAWAN | ANTARA

Pilihan Editor: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Ditargetkan Terjual 10 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi